Sinergitas TNI-Polri, Peduli Covid-19 Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Sinergitas TNI-Polri, Peduli Covid-19 Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Buletin Indonesia News,

Bandung,- Bertempat di Jl. Merdeka Depan Mapolrestabes Bandung, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melepas 151 Bhabinkamtibmas dan 50 Babinsa yang akan mengantarkan Bantuan Sembako dari Polrestabes Bandung ke alamat penerima bantuan,Kamis (14 /5/2020).

Hari ke-9 pelaksanaan PSBB Provinsi Jawa Barat. Polrestabes Bandung salurkan bantuan sembako Kepada Warga Masyarakat Kota Bandung Yang Terdampak Pandemi Covid19, sebanyak 7,5 ton beras, setiap warga masing-masing mendapatkan 5kg beras.

Sinergitas TNI- Polri dengan memberikan bantuan beras pada warga yang kurang mampu dengan bersama-sama

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0618 /BS, Kapolrestabes Bandung, Waka Polrestabes Bandung, pejabat Polrestabes Bandung, PSMTI ( Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ), 50  orang Babinsa Se Kodim 0618 / BS, 151 Bhabinkamtibmas Polrestabes Bandung dan Menwa Jawa Barat

Dengan tetap memperhatikan Physical Distancing dan Sosial Distancing, Pelepasan  “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid 19 Polrestabes Bandung” dilaksanakan oleh Dandim 0618/BS dan Kapolrestabes Bandung. 

Untuk menghindari berkerumannya masa, maka pendistribusian bantuan dilaksanakan  dengan mengantarkan Bantuan Sembako tersebut ke alamat penerima menggunakan sepeda motor Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Adapun yang menjadi sasaran Bansos ini adalah Anak Yatim Piatu, Fakir Miskin, Pekerja Tidak Tetap ( Buruh Tidak Tetap, Pemulung, Tukang Becak, Ojek Pangkalan , Ojek On Line , Korban PHK dll ) yang selama Pandemi Covid 19  belum mendapat Bantuan dari Pemerintah maupun pihak lain. 

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat kota Bandung yang terdampak Pandemi Covid19

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: