Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Sumberjaya Gelar Operasi Yustisi, Warga terjaring Tidak Patuhi Prokes

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Sumberjaya Gelar Operasi Yustisi, Warga terjaring Tidak Patuhi Prokes

BINews

MAJALENGKA, –
Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil dan Satpol PP di bantu Pokdarkamtibmas Polres Majalengka melakukan operasi Yustisi Untuk menekan penyebaran kasus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Sumberjaya. Dipimpin Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru.R.Sos.l.MH, Minggu (18/10/20) pukul 08.00 WIB

Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil dan Satpol PP di bantu Pokdarkamtibmas Polres Majalengka melakukan
operasi Yustisi

Operasi Yustisi menyasar masyarakat yang tidak memakai masker di wilayah hukum Polsek Sumberjaya Polres Majalengka.

Operasi Yustisi tersebut, melibatkan anggota TNI dari Koramil Sumberjaya dan Satpol PP Kecamatan Sumberjaya.

Melalui Operasi Yustisi, disarankan kepada masyarakat Sumberjaya, diwajibkan membawa masker cadangan setiap harinya sehingga dapat diberikan kepada masyarakat yang dijumpai dan didapati tidak memakai masker.

Dalam Operasi Yustisi kali ini diperoleh pelanggar sebanyak 6 orang tanpa masker, kemudian diberikan teguran simpatik dan di berikan masker.

Disampaikan Kapolsek Sumberjaya, Dalam Operasi ini aparat gabungan akan melakukan pendisiplinan secara persuasif serta humanis.

“Dengan harapan masyarakat akan lebih taat mematuhi Protokol Kesehatan melalui 3M, diantaranya selalu memakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah” Pungkas Kapolsek Sumberjaya.

(Emma)

Admin BIN