oleh

Siswa Siswi di Kabupaten Ciamis Ikuti Pelantikan Ekstrakulikuler Polisi Pelajar

-Ciamis-43 views

Buletin Indonesia News Ciamis,– Pelantikan Ekstrakulikuler Polisi Pelajar Kabupaten Ciamis yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 Oktober 2017 yang berlokasi di Kantor Desa Baregbeg. Di hadiri oleh 27  siswa/siswi SMP, MTS, SMK, SMA dan MAN sederajat di Kabupaten Ciamis.

Tujuan dari ekstrakulikuler ini agar menciptakan siswa/siswi yang disiplin, aktif serta berdedikasi tinggi. Manfaat untuk masyarakat, khususnya membantu pada kegiatan Lantas Kepolisian dan Event Nasional.

Pembina dari Polsek Ciamis Sumarwan beserta Saka Bhayangkara, PKS dan Ketua Polisi Pelajar Kabupaten Ciamis Tatang Djauhari mendukung dan menyupport setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh kepolisian dan satuan Pendidikan sebagai sarana mendidik bakat dan potensi siswa dari karakter kedisplinan dan tanggung jawab sejak dini.

Heri Heryana S.Pd serta Hj Yuyun  Yunda S.Pd M.Pd selaku pembina Polisi pelajar dari SMA Informatika Ciamis merasa bangga atas terselenggaranya acara diklat ini beliau lebih bangga lagi melihat anak-anaknya konsisten dan berprestasi.

“Saya sangat bangga terhadap mereka yang  berkemauan keras mengikuti diklat ini,” pungkas Heri Heryana.

Untuk tahun ini Informatika bangga dengan Bayu Pamungkas sebagai Senior Polisi pelajar Kabupaten Ciamis tingkat SMA yang menjadi pemateri di kegiatan diklat, sedangkan elemen yang mendukung acara diklat ini dibantu para petinggi Saka Bhayangkara lainnya.

“Polsek dan Satuan Pendidikan yang saling keterkaitan meskipun berbeda tugas dan fungsinya tetapi memiliki visi, misi dan tujuan yang sama dalam membina serta mencetak generasi yang berkarakter disiplin dan tanggung jawab,” ujar Bayu dalam singkat materinya.

Reporter : Yani Apriyani

Komentar

News Feed