oleh

Sosialisasi Bangga Kencana: Peningkatan Kualitas Penduduk Melalui Upaya Peningkatan Kesehatan Ibu dan Anak

Sosialisasi Bangga Kencana: Peningkatan Kualitas penduduk Melalui upaya Peningkatan Kesehatan ibu dan anak

buletinindonesianews.com Kota Pagaralam Sumatera Selatan – Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Asal Daerah Pemilihan Sumatera Selatan II, Ir. Sri Meliyana melaksanakan sosialisasi penguatan program Bangga Kencana bersama mitra kerja pada Jum’at (03/09/2021).

Adapun kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di 2 (dua) titik/tempat yang berbeda, yakni pada pagi hari dilaksanakan di Aula Gedung STKIP Pagar Alam dan berikutnya dilaksanakan di Auditorium Kantor Camat Dempo Tengah Kota Pagar Alam.

Dalam kedua acara tersebut, Sri Meliyana didampingi oleh Fraksi Gerindra DPRD Kota Pagar Alam, yakni Wakil Ketua I DPRD dan Anggota DPRD Pagar Alam. Dan di lain pihak, turut dihadiri oleh Walikota Pagar Alam yang diwakili Asisten III Pemkot Pagar Alam, Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Sumsel, Kepala Dinas PPKBP3A Pagar Alam, Unsur Masyrakat, PKB, PLKB Kota Pagar Alam serta para stakeholder terkait lainnya.

Dalam sosialisasi yang berlangsung khidmat tersebut, Sri Meliyana menekankan pentingnya untuk mengikuti acara/kegiatan ini secara seksama agar memahami secara penuh materi dan hakikat pelaksanaan sosialisasi ini.

Kemudian, ia juga berpesan untuk selalu mawas akan perkembangan di masa pandemi ini, utamanya bagi kita untuk jangan lengah akan protokol Covid 19 dan turut mensukseskan program vaksinasi yang telah dicanangkan.

Terakhir, bagi para PKB, PLKB, dan keluarga besar PPKBP3A, ia terus memberikan arahan untuk selalu semangat dan melaksanakan tanggung jawab sepenuh hati, sebab begitu besarnya tugas dari keluarga besar BKKBN itu sendiri yang memiliki urusan dari awal cikal bakal kehidupan seorang janin akan tumbuh (dimulai), sampai dengan di usia akhir/rentan bagi seseorang. Oleh karenanya, ia mengharapkan agar selalu ikhtiar dan bersemangat.

(SBINews)

News Feed