oleh

Sosok Tokoh Pantura Madura Mendukung Program Nasional Vaksinasi

Sampang, buletinindonesianews.com — Program Vaksinasi merupakan program utama yang ditekankan oleh pemerintah dalam langkah pemutusan rantai penularan COVID-19 disaat pandemi ini. Selasa (27/07/2021)

H. Ediyanto salah satu tokoh pantura Madura, asal Bringkoneng Banyuates, Sampang ini dikenal loyal didalam memotivasi terhadap lingkungan disekitar, serta mendukung program nasional pemerintah. Dalam upaya membantu pemerintah, beliau memberi tauladan dengan mengajak seluruh anggota keluarganya untuk melakukukan Vaksin (26/07/2021), yang juga turut mendampinginya Wakapolsek dan Babinsa Koramil 0828 Banyuates.

Beliau sosok motivator yang dikenal pelopor dari “No Reken Foundation” menghimbau, selain berdo’a sebaiknya kita juga ikhtiar. Semua itu demi kita juga, demi keluarga, kerabat, dan seluruh masyarakat disekitar. Karena melaksanakan hal positif InsyaAllah hasilnya juga akan positif. Semisal imun selalu fit dan silaturrahmi kembali terjalin. Papar Yulia (mewakili H. Edi).

Karena dengan berpikir positif dan kesadaran diri masing-masing yaitu dengan mengikuti anjuran kesehatan pemerintah dan mengindahkan prokes, InsyaAllah pandemi ini akan segera berakhir, dan tidak akan ada lagi bentuk dari pemberlakuan PPKM.

Saran beliau ( H. Edi), bahwa hanya dengan sinergi masyarakat-pemerintah yang akan dengan cepat memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dan itu merupakan harapan kita semua. Mengingat masalah ini bukan hanya terjadi di Indonesia melainkan pada seluruh negara di dunia. Tutup Yuli dengan mimik penuh semangat. *(Abin)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

News Feed