Sri Meliyana: Apresiasi Launching ITBis Lembah Dempo

Sri Meliyana: Apresiasi Launching ITBis Lembah Dempo

BINews

Sumsel, – Anggota DPR RI Komisi IX Ir. Hj. Sri Meliyana langsung datang dari jakarta untuk menghadiri launching Institut Teknologi dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo, sekaligus menyaksikan penandatangan prasasti peresmian ITBis yang bertempat di gedung pertemuan Yayasan Lembah Dempo hari ini Jum’at (16-10-2020).

Kampus Institut Teknologi dan Bisnis (ITBis) tersebut merupakan hasil penggabungan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE). AMIK,dan STMIK) Lembah Dempo Kota Pagar Alam.

Anggota DPR RI Komisi IX Ir. Hj. Sri Meliyana menghadiri Launching ITBis Lembah Dempo

Ir. Hj. Sri Meliyana selaku wakil rakyat sangat mendukung dan apresiasi dalam memajukukan dunia pendidikan, saat beliau di komisi X, kampus lembah dempo juga mendapatkan beasiswa bidik misi sebanyak 100 (Seratus) mahasiswa, ini merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian kita semua dalam bidang pendidikan, dan berkat do’a kita semua maka kampus lembah dempo menjadi Institut Teknologi dan Bisnis ( ITBis) jadi selamat atas launching hari ini tuturnya.

Sementara itu Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni,SH dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk kampus Lembah Dempo, atas penggabungan tiga sekolah tinggi menjadi Institut Teknologi dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo pada sing hari ini. Keberhasilan ini membuktikan dunia pendidikan di Kota Pagar Alam terus maju dan berkembang. Walikota mengatakan Pemkot Pagar Alam sangat mengapresiasi serta mendukung penuh atas upaya kampus Lembah Dempo ini.

Walikota melanjutkan, sebagai bentuk dukungan dari Pemkot Pagar Alam, telah ditegaskan melalui pemberian rekomendasi pertanggal 23 Agustus 2019, dengan nomor surat 400/129/SD-II/2019 tentang penggabungan STIE, AMIK, STMIK Lembah Dempo.
Alpian Maskoni sebagai walikota berharap ITBis Lembah Dempo dapat menjadi panutan bagi Perguruan Tinggi lain di Kota Pagar Alam, untuk terus bersama-sama memberikan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

Dalam launching ini selain walikota pagaralam juga dihadiri anggota Komisi IX DPR RI Ir. Hj Sri Meliyana,Plt Kepala Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah II Palembang Nuril Furkan, Ketua Yayasan Lembah Dempo Hj. Nelly Asmana Herawati beserta jajaran dan Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam.kepala dinas pendidikan kota pagaralam

(Slm)

Admin BIN