oleh

Sri Meliyana Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Buletin Indonesia News.com

Lahat Sumsel – Anggota MPR RI Sri Meliyana melaksanakan sosialisasi 4 (empat) pilar kebangsaan di Aula Hotel Cendrawasih Lahat, pada Sabtu (20/11/2021). Dengan tetap melaksanakan protokoler kesehatan Covid 19, acara yang berlangsung secara terbatas ini berjalan cukup interaktif, dimana terlihat antusiasme peserta untuk mengajukan pertanyaan dan tanggapan kepada para narasumber.

Dalam sosialisasi yang berjudul “arti penting semangat persatuan nasional dalam menghadapi wabah pandemi Covid – 19”, Sri Meliyana mengungkapkan bahwasannya masyarakat jangan lengah, abai dan acuh terhadap wabah pandemi yang sejatinya belumlah usai (selesai), sebaliknya ia mengharapkan untuk tetap selalu mawas, waspada serta jangan lengah dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Tentu, harus kita ingat pandemi belumlah sepenuhnya usai (berakhir), adanya penurunan kasus positif (terkonfirmasi), tidak boleh serta merta menjadikan kita abai, lengah atau bahkan lupa untuk tetap selalu menerapkan protokol keseahatan, 5M + 3T. Selalu kedepankan prokes secara ketat dan disiplin, sebab jangan sampai gelombang ketiga Covid 19 kembali datang menghantam kita” ujar Meli sapaan akrabnya.

Oleh karena itu, selanjutnya ia juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga solidaritas, semangat persatuan dan gotong royong di tengah wabah pandemi Covid 19 yang terjadi saat ini.

“Penting bagi kita untuk saling berbagi, saling menjaga di tengah kondisi pandemi yang tentu memukul semua sektor essensial di masyarakat, tidak saja di sektor kesehatan, namun sektor ekonomi, dan yang lainnya juga ikut terpukul. Oleh karenanya, semangat solidaritas, persatuan dan gotong royong harus selalu dikedepankan” pungkasnya.

(SBINews)

News Feed