Subsektor 2 Desa Resmitinggal dan Subsektor 4 Desa Sukarame Sektor 2
Citarum Harum Laksanakan Karya Bakti dan Komsos

Subsektor 2 Desa Resmitinggal dan Subsektor 4 Desa Sukarame Sektor 2Citarum Harum Laksanakan Karya Bakti dan Komsos

Subsektor 2 Desa Resmitinggal dan Subsektor 4 Desa Sukarame Sektor 2
Citarum Harum Laksanakan Karya Bakti dan Komsos.

Pacet, Kab Bandung, buletinindonesianews.com – Sektor 2 Citarum Harum Sub Sektor 2 Desa Resmitinggal dan Subsektor 4 Desa Sukarame, telah melaksanakan karya bakti pembersihan di aliran sungai dan perawatan taman Curug Cigerenteui sekitaran taman di Desa Resmitinggal dan Komsos di Kp. Sadasari Desa Resmitinggal, Sabtu (03/07/2021).

Kegiatan Sektor 2 Citarum Harum Sub sektor 2 Desa Resmitinggal, diawali dengan melaksanakan Apel pagi terlebih dahulu yang dipimpin langsung oleh Dan Sub sektor 2. Setelah melaksanakan Apel pagi anggota Satgas Sub sektor 2 Desa Resmitinggal bergerak melaksanakan karya bakti pembersihan di aliran sungai dan perawatan taman Curug Cigerenteui sekitaran taman di Desa Resmitinggal Kec Pacet dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya anggota Satgas Sub sektor 2 Desa Resmitinggal Sektor 2 Citarum Harum melaksanakan Komsos di Kp.Sadasari Desa Ressmitinggal mengajak kepada warga agar saling memiliki dan kepedulian terhadap taman yang sudah dibuat oleh Satgas Sektor 2 Citarum Harum dengan selalu menjaga kebersihan lingkunganya agar tidak membuang sampah sembarangan

Ketika dikonfirm lewat WhatsApp Komandan Sektor 2 Citarum Harum, Kolonel.Kav.Sabri, mengatakan: Sektor 2, satgas Citarum telah menghadirkan taman Curug Cigerenteui, berharap apa yang sudah kita buat dapat dimanfaatkan masyarakat untuk tempat rekreasi murah dan bisa menikmati keindahan alam disekelilingnya, kata Kolonel.Kav.Sabri.

Disamping itu Kolonel.Kav.Sabri, berharap masyarakat juga ikut merawat lingkungan yang ada dengan tidak mengotorinya serta merusak pohon yang sudah kita tanam, pungkas Dansektor 2 Citarum Harum.

(Purwadhi-JSI/Bamin.Sektor 2 -Citarum Harum).

Admin BIN