oleh

Syarat Perjalanan Cukup Pakai Antigen, Politisi Muda Primus Jodi Setiawan Beri Pesan Ini

Buletinindonesianews.com

Pangkalpinang, Babel — Pelaku perjalanan dengan pesawat udara kini bisa menggunakan hasil negatif tes antigen. Sebab pemerintah telah meniadakan kententuan hasil RT PCR bagi calon penumpang transportasi udara.

Politisi muda Babel yang juga pegiat sosial, Primus Jodi Setiawan merespons aturan baru tersebut.

Primus Jodi Setiawan mengatakan hal itu sebagai kabar gembira bagi masyarakat dan para pelaku usaha di sektor ekonomi kreatif dan pariwisata, khususnya para pengusaha travel dan tour wisata.

Namun demikian ia berpesan kepada wisatawan yang akan berlibur dari dan menuju Provinsi kepulauan Bangka Belitung agar jangan lengah.

“Kita tetap waspada dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan (5M),” katanya.

“Sehingga pergerakan dan ekonomi masyarakat di Provinsi kepulauan Bangka Belitung mulai bergeliat dan bangkit. Lapangan kerja tercipta, disertai dengan program vaksinasi serta testing dan tracing yang ketat, sebagai antisipasi gelombang baru Covid-19,” lanjutnya.

Kendati demikian, “Saya mengapresiasi keputusan cepat yang diambil pemerintah terkait dengan revisi persyaratan untuk pelaku perjalanan, karena memang selama ini diakui bahwa persyaratan tersebut sedikit memberatkan,” kata Primus Jodi Setiawan, di Pangkalpinang, Selasa (2/11/2021).

*

News Feed