oleh

Tahun ini Polres Majalengka Salurkan 26 Ekor Kambing Kurban Kepada Pondok Pesantren

Buletin Indonesia News.com

MAJALENGKA Jabar,– Polres Majalengka kembali menyalurkan hewan kurban atas nama Polres Majalengka kepada 26 Pondok Pesantren diwilayah Kabupaten Majalengka. Hewan kurban yang disalurkan tahun ini sebanyak 43 hewan kurban terdiri dari 39 ekor kambing dan sebanyak 4 ekor sapi untuk atas nama Polres Majalengka.

Pemberian hewan kurban tersebut sudah menjadi agenda rutin setiap perayaan Idul Adha. Saat pandemi Covid-19 tahun lalu ketika perekonomian tidak stabil, Polres Majalengka masih berkomitmen untuk berbagi kepada masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan sangat bersyukur hingga sekarang. Saat ini, ekonomi dunia sedang mengalami krisis, Polres Majalengka masih terus berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Meski dalam kondisi yang sulit pun, polres Majalengka tetap berusaha berbagi kepada masyarakat.

“Sebagai rasa syukur kami, maka sudah menjadi keharusan bagi kami untuk terus berbagi salah satunya melalui penyaluran hewan kurban ini,” ungkap AKBP Edwin Affandi usai penyerahan hewan kurban di halaman Mapolres Majalengka.

Kapolres menyampaikan, pemberian hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian sosial Polres Majalengka terhadap masyarakat. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, hewan kurban yang diberikan kepada masyarakat merupakan hewan yang sehat. Manajeman memilih hewan secara hati-hati mengingat saat ini tengah mewabah kasus Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) pada hewan ternak, pungkasnya.