oleh

Tanjung Pendam Jadi Pilihan Perayaan HUT Ke 21 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Buletinindonesianews.com

Tanjung Pendam, Belitung — Tanjung Pendam Kabupaten Belitung menjadi pilihan pada perayaan HUT ke 21 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Upacara hari jadi Bangka Belitung tersebut di gelar di tempat wisata pantai Tanjung Pendam Kabupaten Belitung. Senin, (22/11/2021)

Masyarakat sekitaran tempat wisata pantai Tanjung Pendam sendiri nampak antusias menyaksikan gelar upacara peringatan hari jadinya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini, sebagai tempat wisata masyarakat Belitung sangat bangga, karena Belitung menjadi pilihan kembali di gelar nya hari bersejarah ini.

“Kami bangga dengan Belitung, karena setiap ada perayaan momen apapun selalu di laksanakan di Belitung, khusus nya Tanjung Pendam ini,” ujar Jenbo mahasiswa AMB Belitung.

Hal senada pun di katakan salah satu rekan Jenbo, Putri, selain bangga Putri berharap Belitung semakin maju dan berkembang pesat terutama di bidang pariwisatanya, dan keinginan mereka selain itu agar Pemerintah Bangka Belitung bisa kembali mengadakan program S1 di Belitung.

“Harapan kami untuk Belitung kedepannya lebih baik lagi, terutama bisa diadakan terciptanya S1 di Belitung ini bang,” harap Putri

Penulis : Edoy

News Feed