oleh

Target Mendapatkan 10 Kursi di DPRD Ciamis, Ketua Golkar Jabar Mengajak Kader Agar Kompak

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar — Tubagus Ace Hasam Syadzily, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat. Mengajak kepada seluruh kader di Kabupaten Ciamis untuk menjaga kekompakannya, Hal tersebut harus dilakukan, karena agar target mendapatkan 10 kursi di DPRD Ciamis bisa dicapai.

“Kekompakan harus terus kita jaga, dan dirawat. Sehingga rasa solid semakin tumbuh, tidak ada yang boleh satu pun kader yang merasakan ditinggal,” kata Tubagus atau yang sering dipanggil Kang Ace pada saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Ciamis, di Aula Kantor DPD Golkar Ciamis, pada hari Selasa (23/8/2022).

Tujuan dari kekompakan tersebut dikatakan oleh Kang Ace, di depan ratusan peserta Rakerda yang terdiri dari para pengurus dan fungsionaris.

“Pada Pemilu tahun 2004 lalu, Golkar di Ciamis berhasil mendapatkan 14 kursi DPRD, sedangkan saat ini hanya 5 kursi. Padahal Golkar mempunyai banyak ormas, baik yang berbasis profesi maupun agama, sudah saatnya kita intropeksi, menatap ke arah depan dan kembali merebut kemenangan yang sebelumnya pernah kita dapat,” ujar Tubagus.

Tubagus menambahkan, bahwa Partai Golkar lahir untuk memajukan bangsa Indonesia, keyakinan tersebut harus bisa disampaikan kepada seluruh masyarakat melalui berbagai program dan upaya cara pendekatan, bahwa bersama Partai Golkar bisa mendapatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Sementara itu Herdiat Sunarya, Bupati Ciamis mengatakan, siap bergabung dengan Partai Golkar, alasannya adalah karena Partai Golkar selama ini telah memberikan konstribusi yang sangat baik dan besar di dalam pembangunan kota Ciamis.

“Insya Allah, saya siap bergabung dengan Partai Golkar untuk Kabupaten Ciamis agar bisa semakin maju lagi,” kata Herdiat Sunarya, di hadapan anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Golkar Agun Gunanjar Sudarsa, sesepuh Partai Golkar Kabupaten Ciamis Engkon Komara, Pengurus PK Golkar se-Kabupaten Ciamis, dan pimpinan Hastakarya Partai Golkar Ciamis.