Tempuh Jalan Sempit, Terjal dan Licin, Danramil 05/Karanggayam Bagikan Sembako untuk Warga

Tempuh Jalan Sempit, Terjal dan Licin, Danramil 05/Karanggayam Bagikan Sembako untuk Warga

Buletin Indonesia News,

Kebumen, – Danramil 05/Karanggayam Kapten Inf Suwarno pimpin blusukan masuk kampung dengan mengendarai sepeda motor dinas bersama para anggota melintasi jalur sempit, terjal dan licin, untuk membagikan Sembako pada masyarakat wilayah Kecamatan Karanggayam akibat dampak pandemi Covid-19. Rabu (13/05/2020).

Kepedulian sosial Koramil 05/Karanggayam dalam bentuk nyata ini telah mampu menciptakan suasana kondusif di wilayah. Akibat wabah corona banyak masyarakat yang memilih dirumah saja sehingga pendapatan ekonomi warga kian merosot drastis. Warga masih takut keluar rumah dan takut tertular virus paling mematikan itu. Atas dasar itulah kepedulian sosial ini muncul di hati Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M melalui Koramil 05/Karanggayam membagikan paket Sembako bagi masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan. 

Dengan mengendarai sepeda motor dinas bersama para anggota melintasi jalur sempit, terjal dan licin, untuk membagikan Sembako pada masyarakat

Danramil 05/Karanggayam Kapten Inf Suwarno mengatakan, “Bakti sosial dengan indahnya berbagi guna membantu saudara-saudara kita dari keterhimpitan ekonomi akibat wabah pandemi Covid-19, kami berharap melalui penyaluran bantuan Sembako ini setidaknya bisa meringankan beban warga.” kata Danramil.

 (Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: