oleh

Temu Lepas Sekda : Herdiat Ungkap Keinginannya Maju di Pilkada Ciamis

-Ciamis-100 views

Buletin Indonesia News

CIAMIS, — Temu Lepas Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis dari DR. H. Herdiat S, MM., kepada Drs. H. Asep Sudarman M.Pd., yang dilaksanakan, Rabu (08/11/17) berlangsung hidmat.

Dalam kesempatannya, DR. H. Herdiat S. MM., mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Ciamis atas kerjasamanya selama Ia menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 34 tahun dan berakhir di tahun 2017 sebagai Sekretaris Daerah.

“Tujuan Kita sama yakni ingin memajukan Kabupaten Ciamis, kadang di dalam perjalanan kehidupan terutama saat mengemban sebuah tugas dari Pemerintah tentu ada suka dan duka yang kita lalui bersama, namun di lubuk hati yang paling dalam rasa terimakasih yang setinggi-tingginya Saya sampaikan atas kerjasama dan loyalitas yang di bangun untuk mencapai Ciamis yang lebih baik”, paparnya.

Ia juga meminta doa restu kepada seluruh Kepala SKPD dan jajaran Pemerintah Kabupaten Ciamis yang lain bahwa setelah berhenti menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Ia akan ikut bertarung dalam Pesta Demokerasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2018).

“Ini kali pertama Saya menyampaikan maksud dan keinginan Saya untuk ikut dalam helatan Pilkada Ciamis tahun 2018 di hadapan seluruh Kepala SKPD. Mudah-mudahan Ciamis lebih baik  dan masyarakatnya lebih sejahtera.  Saya bicara seperti ini bukan berarti Ciamis tidak baik, namun yang Saya inginkan lebih dari ini”, terangnya.

Sementara itu, Drs. H. Asep Sudarman M.Pd selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis yang baru dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas pengabdian DR. H. Herdiat S MM., selama menjadi ASN di Kabupaten Ciamis, terutama saat menjadi Sekretaris Daerah yang memiliki segudang prestasi yang luar biasa.

“Mudah-mudahan prestasi yang telah di raih DR. H. Herdiat S.MM., dapat Kami pertahankan, izinkan Saya menyampaikan selamat atas diraihnya gelar Doktor Ilmu Sosial Bidang Kajian Administrasi Publik yang begitu membanggakan”, pungkasnya.

Reporter : Lilis Susilawati

 

Komentar

News Feed