Terkait Spanduk Akibat Jalan Rusak, Begini Tanggapan Dinas PUPR Ciamis

Terkait Spanduk Akibat Jalan Rusak, Begini Tanggapan Dinas PUPR Ciamis

Buletin Indonesia News
CIAMIS,–
Menyikapi adanya spanduk bertuliskan kalimat sindiran kepada Pemerintah akibat jalan rusak di salah salah satu kampung KB dusun Cimamut Desa Mekarjadi Kecamatan Sadananya, Dinas PUPR Kabupaten Ciamis melalui Okta selaku Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Ciamis Jawa Barat mengatakan jalan yang marupakan kategori lingkungan kota tersebut sudah ada dalam perencanaan pembangunan yang sudah disahkan melalui Musrembang Kabupaten tahun 2020.
Okta memaparkan, untuk pembangunan jalan tersebut sudah diusulkan ke propinsi (Jawa Barat_Red), hanya saja belum diketahui kapan realisasinya.
“Jalan itu merupakan lingkungan kota dan sudah kita usulkan tahun 2020 ke Propinsi namun sampai sekarang belum ada jawaban pasti, apakah nanti masuknya anggaran murni atau perubahan” ujar Okta saat dikonfirmasi Wartawan Selasa (05/01/21).

Dia menambahkan usulan pembangunan jalan tersebut merupakan inisiatif dinas terkait karena merupakan lingkungan kota. “Ya kita berharap saja ada jawaban dari Pemerintah Propinsi (Jawa Barat_Red), Saya juga masih terus berkoordinasi” kata Okta.

Baca Juga Berita Sebelumnya :
https://buletinindonesianews.com/jalan-rusak-spanduk-sindirian-kepada-pemerintah-terpampang-di-jalan-siliwangi-3-kab-ciamis/?amp

(*Agus Firman)

Admin BIN