oleh

Terkena Covid-19, Putri Candrawati Jalani Sidang Secara Online

Buletin Indonesia News.com

JAKARTA, — Tim kuasa hukum Putri Candrawati, mendapatkan akses agar bisa melakukan komunikasi dengan kliennya melalui sambungan telepon di dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana kepada Brigadir J. Sebab, istri dari Ferdy Sambo tersebut terkena Covid-19 atau virus corona dan harus melakukan sidang secara virtual.

“Sepanjang persidangan, karena saudara sedang dinyatakan covid. Maka, kami akan memberikan akses yang besar kepada penasihat hukum saudara  untuk berkomunikasi dengan saudara untuk berkomunikasi via telepon,” kata Wahyu Iman Santosa Hakim Ketua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari Selasa (22/11/2022).

“Terima kasih,” ucap Putri Candrawati.

Hakim langsung memerintahkan JPU (Jaksa Penuntut Umu) agar memberikan akses komunikasi kepada tim kuasa hukum Putri Candrawati.

“Kepada saudara JPU, mohon diberikan akses yang besar kepada saudara terdakwa Putri Candrawati berkomunikasi dengan PH-nya. Untuk berkomunikasi via telepon,” perintah Iman sebagai Hakim.

Putri Candrawati dikonfirmasi tidak bisa hadir dalam persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan alasan Putri terkena virus corona.

“Info sementara PC (Putri Candrawati) kena Covid-10,” kata Djuyamto Pejabat Humas PN Jaksel kepada wartawan.

Djuyamto mengatakan, Putri akan direncakan hadir dalam persidangan secara virtual atau online dari Lapas Salemba Cabang Kejaksaan Agung.

“Kemungkinan begitu (lewat daring),” ujar Djuyamto.