Diduga Terobos Lampu Merah di Perapatan Tanjung Sukur, Pengemudi Motor Tewas

Diduga Terobos Lampu Merah di Perapatan Tanjung Sukur, Pengemudi Motor Tewas

BINews

Banjar, Diduga menerobos lampu merah disimpang 4 Tanjungsukur, Rt 02 Rw 16 kelurahan Hegarsari kecamatan Pataruman pada hari Minggu (13/9/20) sebelum adzan subuh, pengemudi motor jenis honda Supra X bernopol Z 4035 YG yang dikendarai GunGun Setiawan (41) dari arah selatan menuju utara tersebut langsung menghantam sebuah microbus dan berujung maut.

Korban semasa hidupnya

Microbus Mitsubishi FE 144 dengan nopol Z 7631 NA yang dikendarai Dede Hendrik tersebut melaju dari arah barat menuju selatan. Tak ayal, tabrakan kedua kendaraan tidak bisa dihindari dan mengakibatkan pengemudi dan penumpang motor atas nama Iis Holidah terkapar bersimbah darah.

Karena menghantam bagian depan samping kanan kendaraan microbus, Gungun yang terdata sebagai warga Rt 04 Rw 17 lingkungan Tanjungsukur kelurahan Hegarsari ini mengalami luka robek pada bagian telapak kaki kiri dan belakang kepalanya sementara Iis mengalami robek pada bagian betis sebelah kiri dan memar mata kiri.

Keduanya dilarikan ke RSUD kota Banjar untuk mendapatkan pertolongan medis namun sayangnya, Gungun tewas setelah menjalani perawatan. Pria yang bekerja sebagai wiraswatsa ini menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit akibat luka robek yang dideritanya cukup parah.

Dalam keterangan persnya, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.IK, MH, melalui kanit laka satuan lalu lintas polres Banjar polda Jawa Barat, Ipda Atang Efendi, mengungkapkan bahwa dari keterangan saksi, korban diketahui menerobos lampu merah sementara dari arah barat melaju Microbus yang kemudian mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

“korban langsung dilarikan ke rumah sakit setelah motornya menghantam kendaraan microbus,” tutupnya.

(Susi)

Admin BIN

%d blogger menyukai ini: