oleh

Tiga Mall di Banjar Disidak Secara Mendadak

-Banjar-139 views

Buletin Indonesia News

Banjar ,– Menjelang akhir tahun baru kapolres Banjar,  Dinas kesehatan,  Dinas Pertanian dan Disperindag lakukan sidak mendadak ke tiga mall yang ada dikota Banjar, Rabu (13/12/17).

Tujuan sidak sendiri agar para pedagang memperhatikan kualitas barang yang dijual, sidak ini juga sekaligus memantau harga disetiap pasar moderen antara lain Toserba Yogya, Samudra dan Padjajaran.

Sidak ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Twedi.AB,S.Sos.Sik.MH didampingi oleh Kabag Ops Kompol Shohet, SH.MH.

Kapolres Banjar AKBP Twedi.AB mengatakan sejauh ini harga di mall norman tidak ada kenaikan yang tinggi kualitas barang juga masih bagus tidak ada barang yang kadaluarsa. “Semua toserba aman dan harga juga stabil” ujar kapolres

“Sidak ini sengaja dilakukan mendadak untuk antisipasi jika ada pedagang yang nakal, tapi setelah Kami periksa ternyata aman aman saja,” tambahnya.

Terpisah Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjar Saefudin mengatakan, setiap barang yang diperiksa tidak ditemukan zat yang membahayakan. “Semua aman dan setiap stok bahan pokok juga stabil,”  terangnya.

Kapolres berharap setiap pengelola mall bisa memantau kualitas barang jualnya agar setiap konsumen merasa puas.

 

Reporter : Dayu Septian

Komentar

News Feed