oleh

Tiga Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Berpeluang Menangkan Open Bidding Jabatan

buletinindonesianews.com

BANJAR, Jawa Barat – Berdasarkan hasil uji kompetensi yang diumumkan panitia seleksi terbuka jabatan tinggi Pratama Kota Banjar pada Rabu pekan lalu terungkap daftar nilai 9 peserta seleksi yang merupakan hasil integrasi penilaian dari assesment, wawancara, makalah dan rekam jejak.

Berdasarkan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI nomor 15 Tahun 2019 tentang pengisian jabatan tinggi secara terbuka dan kompetitif dilingkungan instansi pemerintah, maka ditetapkan hasil sebagai berikut : Asisten Administrasi umum Sekretariat daerah Kota Banjar1. Hj Sri Hidayati, S.Pd, M.Pd dengan nilai 626.00.2. Purkon, S.Kep,Ners,M.Hkes dengan nilai 615.503. Asep Mulyana, SE dengan nilai 614.00Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjar1. H Heri Sapari,ST, M.Si dengan nilai 649.002. Mujjadi Adi Nugroho AKS, M.Si dengan nilai 614.003. Asep Surahyat Sukandar, S.Sos, M.Si dengan nilai 582.504. Ruhimat, S.Pd, S.IP, MM dengan nilai 580.50Direktur BLUD RSUD Kota Banjar1. Dr. H Agus Budiana Ekaputra dengan nilai 626.502. Dr. Hj Ance Eka Widianti dengan nilai 624.00Dari hasil uji kompetensi yang diumumkan tersebut, maka ada tiga nama yang berhasil meraih nilai tertinggi di setiap bidang Jabatan yang akan diisinya.

Ketiga pejabat yang berpeluang besar menduduki jabatan yang dilelang tersebut adalah Sri Hidayati, peserta dengan nilai terbesar yang digadang-gadang akan menduduki jabatan Assisten administrasi umum Setda Kota Banjar.

Pejabat lainnya adalah Heri Sapari yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris BPPKAD Kota Banjar dan kini berpeluang menduduki jabatan strategis sebagai Kepala Disdukcapil Kota Banjar.

Pejabat terakhir yang digadang-gadang akan menggantikan posisi Direktur RSUD Kota Banjar adalah Kabid Pencegahan dan penanggulangan penyakit pada Dinas Kesehatan Kota Banjar, yaitu Dr Agus Budiana Ekaputra yang sebelumnya dijabat drg Eka Lina Liandari.

Berdasarkan hasil nilai di setiap kategori jabatan tersebut, maka tahapan seleksi selanjutnya adalah penyampaian tiga besar calon Jabatan pimpinan tinggi Pratama ke PPK. Hal tersebut disampaikan kepala BKPPD Kota Banjar, H Kaswad, Senin (04/10/2021). “Jika tidak ada perubahan jadwal, maka pada Tanggal 1 November 2021 kita selenggarakan pelantikannya,” pungkasnya. (S/B)

News Feed