Tim Bola Volly Putri Desa Karangduwur Raih Juara 1, Dalam Tournamen Bola Volly Putri PERVOKA CUP

Tim Bola Volly Putri Desa Karangduwur  Raih Juara 1, Dalam Tournamen Bola Volly Putri PERVOKA CUP

BINews

Wonosobo,- Tim Bola Volly Putri dari Desa Karangduwur Kec. Ayah Kab. Kebumen berhasil menjadi juara 1 dalam lomba Bola Volly yang di gelar di Kab. Wonosobo Jawa Tengah,(01/11/2020).

Tim Bola Volly Putri dari Desa Karangduwur Kec.Ayah Kab.Kebumen berhasil menjadi juara 1

Kegiatan perlombaan Bola Volly tersebut diikuti 12 tim dari berbagai daerah di Jawa Tengah, mulai dari Kumejing, Sumberjo, Tapahiang, Lancar, Karanganyar, Kaligowong A, Panerusan, Pasir, Kaligowong, Grugu, Medono, dan Karangduwur.

Tim Bola Volly Putri dari Desa Karangduwur berhasil meraih juara 1 setelah bermain 4 kali dan berhasil menyisihkan tim yang ada dan terakhir berhasil mengalahkan Tim Bola Volly dari Desa Karanganyar Wonosobo. Kegiatan perlombaan di laksanakan di Kab. Wonosobo pada hari Sabtu 31 Oktober 2020.

Krisyanto salah satu pengurus Karang Taruna Desa Karangduwur Kec. Ayah Kab. Kebumen menyampaikan, menjadi satu kebanggan tersendiri setelah berlatih  dengan serius dan tanpa kenal lelah Tim Bola Volly  Putri Desa Karang duwur akhirnya menjadi juara 1 (satu)

” Semua itu tidak terlepas dari dukungan dari pemerintah Desa Karangduwur, Pengelola Obwis Pantai Menganti dan Karangtaruna Putra remaja,” kata Krisyanto.

Yatiman

Admin BIN