Tim Gugus Tugas Kec. Cikalong Kab. Tasikmalaya Sosialisasikan Adaptasi Kegidpan Baru (AKB)

Tim Gugus Tugas Kec. Cikalong Kab. Tasikmalaya Sosialisasikan Adaptasi Kegidpan Baru (AKB)

Buletin Indonesia News,

Tasikmalaya, — Paska PSBB berlakunya Dalam rangka penerapan Adapatasi Kehidupan Baru ‘(AKB)’ 31 Mei 2020 selama 14 hari kedepan, Tim Gugus Tugas Kec. Cikalong langsung terjun langsung ke lokasi lokasi keramaian warga, Dimana kegiatan ini bertujuan Untuk memberikan edukasi tentang “Protokol Kesehatan” yang perlu warga memahaminya, Jumat (05/06/2020).

Tim Gugus ini terdiri dari di antaranya Koramil 1220/Cikalong, Polsek Cikalong, Satpol PP Kec. Cikalong, UPTD Puskesmas Cikalong, BPBD Cikalong Serta Ormas Pramuka Ranting Cikalong, langsung memberikan pemahaman edukasi Protokol Kesehatan mereka mensosialisasikan kepada warga yang berada di tempat tempat keramaian sosialisasi warga seperti Pasar Tradisional Kalapa Genep serta Obyek Wisata Karang Tawulan dan Padabumi.

Tim ini memberikan pemahaman tentang Jaga jarak dalam bersosialisasi, pentingnya Penggunaan Masker, selalu rajin mencuci tangan Serta Pola hidup sehat.

Danramil 1220/Cikalong Letda Inf Santoso menambahkan keterangan ini, bahwa petugas Gugus Tugas ini dalam memberikan pemahaman Protokol kesehatan kepada warga dengan cara persuasif, humanis dan santun sehingga warga masyarakat bisa memahami dan menjalankan dengan baik tentang pelaksanaan Protokol kesehatan dan Adaptasi Kehidupan Baru ini berjalan Lancar.

(Purwadhi-JSI/Hudi-Pendim.0612).

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: