Tingkatkan Soliditas Kader, DPD Golkar Gelar Muscam

Tingkatkan Soliditas Kader, DPD Golkar Gelar Muscam

Tingkatkan soliditas kader, DPD Golkar Gelar Muscam

Banjar,BINews.com – DPD Golkar menggelar musyawarah kecamatan pada 31 oktober sampai dengan 1 November lalu di Aula DPD Golkar kota Banjar.

Hasil muscam untuk pimpinan terpilih kecamatan Purwaharja yaitu Slamet Rekso S,S.IP, ketua Pimpinan terpilih kecamatan Banjar yaitu H. Tata Muhtarudon, ketua Pimpinan terpilih kecamatan Pataruman Ade Komara, SHut, dan ketua pimpinan terpilih Langensari, Hartono.

DPD Golkar Kota Banjar menggelar musyawarah Kecamatan (Muscam)

Diungkap sekjen DPD Golkar, Eris Kristian, S.IP bahwa rencananya akan diselenggarakan kembali Musyawarah Desa (Musdes) pada bulan November ini.

“dalam waktu dekat ini, kami akan melaksanakan musyawarah di tingkat Desa dan Kelurahan,” ungkapnya.

Partai pemenang pilkada yang telah mengantar Hj Ade Uu Sukaesih menjadi Wali kota Banjar ini mencari kader terbaik guna mengisi posisi pimpinan ditingkat desa.

Ketua DPD Golkar kota Banjar, Drs Dadang R Kalyubi yang sekaligus menjabat ketua DPRD kota Banjar dalam keterangan persnya mengatakan dirinya optimis dapat menciptakan kader-kader solid demi membesarkan partai berlambang beringin ini.

“harapan kami, semoga dapat tercipta soliditas antar kader dari akar rumput sampai ke tingkat kota. Dengan mengedepankan Protokol kesehatan, acara tersebut dilaksanakan dengan terbatas dan tidak lupa dengan 3 M guna memutus mata rantai penyebaran virus,” pungkasnya.

(Susi)

Admin BIN