TNI Bersama Masyarakat Dan Pemdes Gandusari Bangun Jalan Rabat Beton

TNI Bersama Masyarakat Dan Pemdes Gandusari Bangun Jalan Rabat Beton

Buletin Indonesia News,

Kebumen, – Untuk memudahkan aktivitas masyarakat pengguna jalan, Pemerintah Desa, Babinsa dan Masyarakat bergotong-royong melaksanakan pengecoran jalan / Rabat Beton dengan volume 152 M x 3 M x 0, 15 M di lingkungan RT 02 RW 2 Desa Gandusari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Minggu (25/04/2020) kemarin.

Desa Gandusari melaksanakan pembangunan jalan dengan Rabat beton yang di awasi dengan Babinsa dan Bhabinkantimas

Karya Bhakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa bersama masyarakat. 

Saat kegiatan tersebut Babinsa Gandusari Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet Supriyono mengatakan, bahwa dengan dibangunnya jalan beton tersebut semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga desa Gandusari sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

“Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar  tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan.” katanya.

Sementara itu Kepala Desa Gandusari Waliman melalui Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Triyono menyampaikan, bahwa masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari, Dan untuk kali ini kita lakukan lembur mengingat para pekerja / masyarakat pada siang harinya melaksanakan ibadah puasa. 

“Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya dapat menunjang peningkatan dan perekonomian masyarakat desa Gandusari terlebih ini adalah jalan yang setiap harinya dipergunakan para Petani kesawah,” ungkap Triyono. 

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: