TNI-Polri Majalengka, Atasi dan Evakuasi Pohon Tumbang

TNI-Polri Majalengka, Atasi dan Evakuasi Pohon Tumbang

Buletin Indonesia News,

Majalengka, Pohon tumbang melintang di tengah di Jalan Raya Lanud S. Sukani tepatnya di Dusun wates Rt 02 Rw 11 Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, untuk mengantisipasi kemacetan TNI-POLRI segera lakukan evakuasi. Jumat, sore (27/12/2019).

Akibat hujan deras disertai angin Pohon besar tumbang di jalan Raya Lanud Polisi TNI dibantu warga mengevakuasi pohon tersebut dengan alat seadanya

Pohon Mahoni berukuran besar tumbang dari Barat ke Timur menutup seluruh badan jalan sehingga menyebabkan kendaraan yang melintas dijalan tersebut terjebak macet dikarenakan ada tumbang akibat Hujan dan Angin kencang yang terjadi disana.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S. Fiqih mengatakan atas kejadian tersebut menimpa kabel listrik PLN rusak ringan, 3 (tiga) unit sepeda motor yang sedang berhenti dan berteduh rusak ringan.

Saat evakuasi pohon besar yang tumbang akibat hujan disertai angin di jalan Raya lanud Majalengka polri, TNI dan warga memotong pohon tersbut

“sebuah kios milik sdr Rohman dengan kerugian kerusakan kios diperkirakan sekitar 6.500.000 terbilang (enam juta lima ratus ribu rupiah),” paparnya.

Dikatakan Kapolsek, berdasarkan informasi warga, adanya Pohon tumbang disekitar lokasi tersebut langsung menghubungi Dinas PU, Dinas PLN, Koramil dan Polsek Jatiwangi.

Dengan sigap dan bergotong royong untuk menyingkirkan batang pohon yang melintang di tengah jalan.

“Dengan peralatkan shanshaw yang seadanya dalam waktu singkat pohon berhasil disingkirkan sehingga lalulintas Jalan Lanud S.Sukani kembali normal,” Pungkas Kapolsek.

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: