oleh

Tokoh Diwilayah Ciamis Selatan Ingin Oyat Maju Jadi Wakil Bupati

-Ciamis-92 views

Buletin Indonesia News

Ciamis ,– Animo masyarakat Kabupaten Ciamis dalam menghadapi pilkada tahun 2018, rupanya diminati oleh beberapa tokoh politik untuk ikut bertarung dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis masa bakti 2019-2024, Kamis (23/11/17).

Beberapa tokoh figur yang muncul dan siap bertarung dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, diantaranya ada nama Drs. Oyat Nur Ayat., M.Ag., yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis.

Berdasarkan pengamatan para tokoh diwilayah Ciamis Selatan, yang mencakup wilayah Kecamatan Pamarican, Banjarsari, Banjaranyar, Purwadadi, dan Lakbok, Oyat di pandang pantas dan layak untuk jadi Wakil Bupati Ciamis.

Komarudin, salah satu tokoh di wilayah Ciamis Selatan mengungkapkan bahwa menurut pandangan dirinya dan masyarakat, Oyat sudah layak dan pantas jadi Wakil Bupati Ciamis.

Alasanya lanjut Komar, Oyat merupakan satu-satunya putra daerah dari wilayah Ciamis Selatan, yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Politik dan menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, selama 2 Periode.

“Oyat adalah salah seorang politisi yang dilahirkan diwilayah Kabupaten Ciamis, jadi Saya yakin kalau dirinya mampu untuk memimpin Ciamis,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Nurholik, menurutnya Oyat sudah layak jadi pemimpin di Ciamis.

Selain aktif di Partai Politik, menjelaskan bahwa Oyat, juga aktif dibeberapa Organisasi diantaranya Karang Taruna, PMI, NU, PMII, Galuh Taruna, dan lain-lain. Dari modal pengalaman tersebut, saya yakin Oyat, mampu jadi pigur sosok pemimpin wakil dari wilayah Ciamis Selatan, ujarnya

Reporter : Dayu Septian

Komentar

News Feed