oleh

Tribrata dan Catur Prasetya Sebagai Pondasi Dasar Tanggung Jawab

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka – Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si menjadi Pimpinan di Lapangan Apel Polres Bangka, Kamis (13/01/2022).

Apel Jam Pimpinan tersebut juga dihadiri Waka Polres Bangka Kompol R. Wardhana Utama, S.I.K., PJU Polres Bangka, Kapolsek jajaran, Para Perwira, Bintara dan ASN serta Casis.

Dalam kesempatan Apel pagi Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si., memyampaikan seluruh Porsonil Polres Bangka dapat menjadikan Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pondasi dasar dalam melaksanakan tanggung jawab, tugas melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat.

“Prinsip yang penting itu apa yang bisa kita lakukan kedepan besama sama dalam tupoksi yang sudah ditentukan Job Description masing- masing serta semboyan Cepat,Tepat dan Militan”,ujar Kapolres Bangka.

Selain itu pula Kapolres Bangka memberikan 3 Prinsip dalam bekerja : 1. Yuridis Prosedural, 2. Tehnis Profesional, 3. Etika Proporsional

“Seluruh Personil Polres Bangka diharapkan membersikan sekitar lingkungan kerja dan kerapian perseorangan serta menjaga kesehatan dengan cara berolahraga dan tetap jaga Protokol Kesehatan Covid 19”, pungkas Kapolres. (WAWAN)

News Feed