Tugas Baru Menanti? Pisah Sambut Kepala Desa Cilangkap

Tugas Baru Menanti? Pisah Sambut Kepala Desa Cilangkap

Buletin Indonesia News,

Tasikmalaya, — Untuk mewujudkan Desa yang maju, kita harus sama-sama bekerja keras, berbagai elemen yang ada di Desa Cilangkap. Salah satunya dalam bidang seni yang sudah kita lihat bersama-sama dari penampilan seni bela diri hari ini dalam acara pisah sambut kepala Desa Cilangkap.

Seni atau seni beladiri yang sudah berkembang dapat lebih maju lagi memberikan ciri khas seni atau seni pencak silat Cilangkap, dengan adanya Himpunan Seni di Desa Cilangkap, dari bebagai Kedusuna dapat bersatu sehingga memberikan edukasi seni yang berprestasi kedepannya.

Penampilan pencasilat dalam acara pisah sambut kepala desa Cilangkap

Demikian di sampaikan Kepala Desa Depinitif Unung Sujani dalam acara pisah sambut kepala Desa di Gedung Serbaguna Desa Cilangkap Kec. Manonjaya Tasikmalaya, Minggu ( 15/12/2019).

“para RT, RW, Kepala Dusun dan ustad di Desa Cilangkap dalam kegiatan pengajian yang ada di Desa semuanya harus hadir, jangan sampai pada waktu pengajian hanya itu-itu saja orangnya,” ucapnya.

Jika kegiatan pengajian di isi dengan keseluruhan RT saja sudah kelihatan banyak, apalagi dapat hadir RW, perangkat serta tokoh masyarakat, kita harus lebih maju dalam berbagai kegiatan yang ada, tambah Kepala Desa.

“saya sangat berterima kasih pada kepala Desa yang sebelumnya, begitu juga pada Kepala Desa PJS yang telah membangun Desa Cilangkap, kita akan meneruskan pembangunan di berbagai bidang untuk Cilangkap lebih maju,” jelasnya.

Serah terima jabatan kepala desa Cilangkap dari Enok Sugihartini, S.IP kepada Unung Sujani kepala desa Depinitif

Sementara Kepala Desa PJS, Enok Sugihartini, S.IP mengucapkan terimakasih pada masyarakat Desa Cilangkap atas bekejasama untuk sama-sama memajukan Desa Cilangkap di masa kepemimpinannya.

“saat menjabat Kepala Desa Cilangkap ada kata-kata ataupun perbuatan yang tidak menyenangkan, saya minta maaf yang sebesar-besarnya pada semua masyarakat Cilangkap,” ucapnya, di acara pisah sambut kepala Desa.

Perwakilan tokoh masyarakat H. Jajang dalam acara pisah sambut kepala desa

Hal senada di katakan H. Jajang tokoh masyarakat mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Desa Baru, dan selamat melaksanakan tugas rutinitas lagi kepada Kepala Desa PJS.

“Kepala Desa baru dapat menjalankan amanah masyarakat Cilangkap, serta melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tuturnya.

Lanjutnya pemimpin yang amanah, dapat menjalankan pemerintahan yang adil serta memperhatikan masyarakat yang kecil dalam berbagai bidang.

Dalam acara pisah sambut kepala desa di tampilkan seni dan pencak silat dari perguruan pusaka Domas, serta perguruan lainnya yang ada di Desa Cilangkap. Dengan suasana haru dan gembira pisah sambut kepala Desa dengan penyerahkan berkas dari Kepala Desa PJS kepada Kepala Desa Baru

Ketua BPD Apandi, Sos, M.Si memberikan cendra mata kepada kepala Desa PJS Enak Sugihartini, S.IP di acara pisah sambut Kepala Desa

Kepala Desa PJS menerima kado kenang-Kenangan dari Ketua BPD, Ibu-ibu PKK, Perangkat Desa dan para Ketua RT, RW yang di wakili ketua RT Dede dari Dusun Galonggong rasa haru dan gembira menyatu dalam acara pisah sambut Kepala Desa.

Kado kenang-Kenangan dari ibu-ibu PKK Cilangkap kepada Enok S, Kepala Desa PJs dalam acara pisah sambut kepala desa

Hadir dalam acara tersebut, ketua BPD serta anggota, Kepala Desa PJS, perangkat Desa, Ibu Mantan Kepala Desa, Ketua MUI, Ketua MDI, Tokoh Seni, Tokoh Ulama, Karang Taruna, para Ketua Rt/Rw dan Toko masyarakat Cilangkap.

(Asjen)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: