Ultah Bapenda ke 49, Samsat Kota Banjar Bagikan 49 Marchindes Kepada Warga Taat Pajak

Ultah Bapenda ke 49, Samsat Kota Banjar Bagikan 49 Marchindes Kepada Warga Taat Pajak

BINews

Banjar, – Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya ke 49, Bapenda Jawa Barat P3D wilayah kota Banjar menggelar acara sederhana di Samsat kota Banjar, jumat (25/9).

Hadir dalam acara tersebut, walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny, S.IK, MH bersama rombongan untuk mengikuti langsung acara syukuran tersebut.

Ika Hasilah, kepala cabang Samsat Kota Banjar

Ditemui usai acara, kepala cabang Bapenda P3D kota Banjar, Ika Hasilah, saat dimintai keterangan mengatakan bahwa acara ulang tahun Bapenda digelar secara virtual karena menyesuaikan situasi pandemi.

“kendati demikian, kami berupaya merangkul pemerintah setempat yang selama ini selalu mendukung program kami dalam peningkatan pendapatan sektor pajak kendaraan untuk duduk bersama dan bersilaturahmi,” terangnya.

Ditambahkan Ika, dalam gelaran hari jadi Bapenda, diharapkan wajib pajak dapat menyelesaikan kewajibannya membayar pajak kendaraannya.

“kami memiliki program triple untung dari tanggal 1 agustus lalu sampai 23 desember kedepan untuk masyarakat jawa barat dari Bapenda provinsi yakni berupa relaksasi pajak seperti penghapusan denda tunggakan pajak, discount 2 sampai 10% bagi masyarakat taat pajak yang membayar dimuka dan bebas biaya balik nama gratis,” tuntasnya.

(Susi)

Admin BIN