UNINDO Gelar Bhaksos, Pengobatan Gratis dan Penghijauan Lingkungan

UNINDO Gelar Bhaksos, Pengobatan Gratis dan Penghijauan Lingkungan

Buletin Indonesia News,

Jakarta — PT. UNINDO dengan GE volunteernya menggelar kegiatan Bhakti sosial untuk masyarakat, baksos ini berupa pengobatan gratis, cek kesehatan, plus santunan, pembagian sembako dan penghijauan lingkungan di sekitar dilokasi RW 02 Kelurahan Jatinegara, Cakung Minggu, (12/01/ 2020).

Menurut Ketua Pelaksana, M. Sidik mengatakan bahwa pelaksanaannya melibatkan perusahaan bekerjasama dengan Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia YPHLI dan Rumah Zakat.

Info bekerjasama YPHLI dan Rumah Zakat gelar Bhaksos, pengobatan gratis cek kesehatan, santunan, pembagian sembako, dan penghijauan lingkungan di kelurahan Jatinegara Cakung

Peserta yaitu karyawan dan manajemen yang diwakili oleh Rahma selaku HR manager, YPHLI, Rumah Zakat, pengurus dan warga RT RW, Karang Taruna RW 02.

“Untuk aksi penghijauan, YPHLI menugaskan HLI Jakarta dibawah koordinasi Mardiyanto untuk berpartisipasi, serta sebagian anggotanya membantu juga pihak Rumah Zakat dalam bidang aksi siaga sehat,” ucap Sidik.

Dimulai dengan apel pembukaan, dibuka secara berurutan dengan sambutan oleh Vintor selaku Direksi PT UNINDO.

Dalam sambutannya Vintor mengatakan bahwa kegiatan ini mengangkat tema pentingnya penghijauan lingkungan sedangkan dari perwakilan ketua RW 02 , H. Marulloh, menyambut baik acara kegiatan baksos inu yang dilaksanakan di wilayahnya.

Untuk acara ini dapat bekerjasama dengan berkesinambungan antara perusahaan dan warga sekitar, Peserta dibagi menjadi 5 kelompok terdiri dari 4 kelompok untuk aksi penghijauan yang disebar ke beberapa RT dan 1 kelompok siaga sehat yang dipusatkan di pos RW 02 disambut antusias warga sekitar cukup baik, lanjutnya.

Sementara itu sambutan Ketua Umum YPHLI, Boy Junafiah sangat menyambut baik dan mendukung penuh atas kegiatan dengan perusahaan dan masyarakat di sekitar Perusahaan dan kegiatan ini menjadi poin penting agar dapat menunjang masyarakat.

“Program ini dapat mengangkat isu program CSR perusahaan untuk kegiatan bhaksos di sekitar lingkungan,”jelasnya.

Kegiatan ini ditutup dengan Apel dan pengarahan oleh Afid selaku Manager EHS PT. UNINDO dan diakhiri doa bersama
(T/j)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: