oleh

Upaya Kerja Keras Kemenag Basel Menuju WBK/WBBM 2021.

Buletinindonesianews.com

Toboali, Bangka Selatan — Kemenag (Kementrian Agama ) Bangka Selatan menjadi salah satu wilayah yang diusulkan menuju predikat  Zona Integeritas(ZI) Wilayah Bebas Korupsi/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBK/WBBM ) tahun 2021. Satuan kerja yang lolos penilaian Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemanpan RB)  keseluruhan berjumlah 49, Kemenag Basel dalam urutan 10 besar dari Kementrian Agama Republik Indonesia.

“Dari Kementrian Agama Republik Indonesia ada 49 satuan kerja yang lolos penilaian, yakni ada dari Madrasah,  Asrama Haji, Perguruan Tinggi, Kanwil dan Kemenag Basel, alhamdulillah Kemenang Basel kita diurutan 10 besar dari 49 satker yang lolos penilain  Kemenpan RB  menuju WBK/WBBM tahun ini,” Kata Jamaludin kepada awak media. Rabu, (22/09/2021).

“Sementara ini, upaya lain sudah kita lakukan dengan meningkatkan pelayanan, pengamanan fasilitas sarana prasarana dan memberikan kenyamanan kepada publik, dan alhamdulilah berkat kerja keras penilaian internal serta inspektorat berhasil kita lalui sehingga kita sampai ke Kemenpan RB ini,” Ujar Jamaludin.

Tahapan terkahir dari penilaian Kemenpan RB tinggal menayangkan video profil layanan Kantor Kemenag Basel dan menyiapkan paparan materi kepada responden ketika  di wawancarai Kemenpan RB.

“Insyaallah menuju WBK ini, saya mohon doa dari semua masyarakat, maupun stakholder agar Kemenag Basel bisa meraih predikat WBK 2021 ini, sesuai semboyan kita disini siap meraih WBK,”Harabnya

Penulis : Suwandika Ananto

News Feed