oleh

UPTD SDN NEPA 1 Kembali Terang, Dana BOS Difungsikan

www.buletinindonesianews.com

Sampang, Jatim  — Dana BOS Reguler, pembiayaan administrasi kegiatan sekolah harus digunakan untuk pembiayaan operasional rutin sekolah dan kegiatan pengembangan lainnya.

Hasil pantauan awak media dilapangan hingga pukul 19.00 WIB tadi malam UPTD SDN NEPA 1 kecamatan Banyuates Sampang masih gelap gulita. Namun selang beberapa waktu kemudian info diterima oleh awak media bahwa sekolah tersebut sudah mulai terang, Minggu (15/08/2021).

Hal tersebut tentunya tidak lepas dari peran serta masyarakat setempat, yang pada berita sebelumnya disampaikan tanggapan oleh salah satu tokoh muda desa Nepa (inisial “S). Masyarakat Nepa patut bersyukur dengan munculnya opini “kritik membangun”.

Ahmad Dahlan Korbiddikcam Banyuates Juga merupakan sosok yang berperan penting guna menyikapi pantauan awak media yang diduga kelalaian atau kesengajaan dari pihak UPTD di wilayah Banyuates.

“Alhamdulillah ucap Ahmad Dahlan, karena hasil tindak lanjut atas sorotan atau temuan tersebut telah didengar oleh pihak UPTD SDN NEPA 1. Tentunya berkat support dan input dari segala elemen, termasuk rekan media ini.

Semoga kedepan sikap Proffesionalisme kepala beserta jajaran  di seluruh  UPTD wilayah kecamatan Banyuates benar diterapkan untuk kredibilitas Disdik Sampang.” Singkat paparnya.

(dRe)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

News Feed