Ust. Wawan Meminta Maaf Kepada Budayawan, Ketua Dewan Kebudayaan Ciamis Sebut Kedatangan Mereka Adalah Tabayun

Buletin Indonesia News.Com
CIAMIS, Jabar –
Kedatangan sejumlah massa yang merupakan Budayawan Ciamis kediaman Ust. Wawan, Pimpinan Ponpes Daarul Falaah Dsn. Ciaren Desa Sukamaju Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis-jawa Barat, Jumat (17/03/23) berlangsung dengan kondusif.

Ketua Dewan Kebudayaan Ciamis, DR. Yat Rospia Brata mengatakan kedatangan mereka adalah sebagai bentuk tabayun untuk mengklarifikasi pernyataan Ust. Wawan demi terjaganya keharmonisan di wilayah Tatar Galuh Ciamis.

Yat mengtakan kedatangan mereka juga disambut baik, tidak ada hal-hal yang tidak diinginakn terjadi sehingga hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

Sementara itu, Ust. Wawan juga mengatakan kedatangan para Budayawan Ciamis untuk bersilaturahmi sekaligus mengklarifikasi video pernyataan dirinya yang sempat beredar tentang perubahan nama Ciamis Menjadi Galuh. Ust. Wawan juga memenyampaikan maaf kepada warga para Budayawan di seluruh Indonesia khususnya para Budaywan Ciamis apabila ada perkataannya yang menyinggung perasaan.

Terpantau di lokasi, Kapolres Ciamis juga sudah hadir di lokasi. Pertemuan kedua belah pihak berlangsung hidmat dan berakhir dengan permohonan maaf.

(Reporter : *Tegar Anjar Abadi)