Viral di Medsos, Aksi Mesum Sejoli di Lembah Pejamben Dihujat Warganet

Viral di Medsos, Aksi Mesum Sejoli di Lembah Pejamben Dihujat Warganet

Postingan screen shoot yang di unggah Akun sekilas Info Kota Banjar

BANJAR, buletinindonesianews.com – Ramadan merupakan bulan dimana kita harus bisa mengendalikan hawa nafsu dengan cara berpuasa. Biasanya, di bulan suci ini, orang berlomba-lomba berbuat kebaikan demi mencapai amalan yang berlipat ganda. Sayangnya, aksi sejoli berbuat mesum di siang hari yang diduga dilakukan di Lembah Pejamben justru sebaliknya.

Pasangan muda-mudi yang sedang di mabuk cinta ini rupanya tidak bisa menahan hasratnya untuk memadu kasih di siang bolong. Mereka tidak sadar saat aksi mesumnya direkam oleh pengunjung yang memergoki perbuatan keduanya di dalam Joglo yang berada di kawasan Lembah Pejamben.

Video berdurasi 0:14 Detik ini kemudian viral di Medsos setelah akun Facebook Sekilas Banjar memposting screen shoot adegan dalam isi video yang diduga direkam pada hari Jumat (16/4/2021), tepat pada hari ke 4 Ramadan.

Postingan di akun Facebook group Sekilas Info Kota Banjar yang diunggah pada hari Sabtu ini (17/4/2021) sudah 87 kali di bagikan warganet yang geram atas aksi kedua muda-mudi tersebut.

Gardu pandang tempat yang diduga digunakan berbuat mesum (Foto:FB/Rantika Permatasari)

Warganet menghujat perbuatan mesum yang dilakukan di bulan Ramadhan, dimana seharusnya kita bisa menahan hawa nafsu demi menjaga kesucian bulan yang penuh Agung.

“Parah kelakuan!” serang akun Wahyu Bhondes yang di timpali akun bernama Ganjar bahwa moral generasi muda seperti itu sudah rusak.

Lokasi sejoli berbuat asusila ini ditanggapi Ismail, wakil ketua Karang Taruna Desa Binangun yang saat ini mengelola obyek wisata Lembah Pejamben.

“Kalau melihat sekilas sih, memang lokasinya di Lembah Pejamben tapi kronologis kejadiannya seperti apa kami kurang mengetahui persis karena memang setiap hari banyak pengunjung yang datang dan tentunya diluar pengawasan kami,” terangnya.

Pria 42 tahun ini mengaku pada hari Jumat yang diduga rekaman tersebut diambil, dirinya memang sedang ada di tempat.

“Jumat itu saya sedang membersihkan kawasan Lembah Pejamben jadi tidak terpantau adanya aksi seperti ini,” imbuhnya.

Iptu Zulkarnaen, Kasat Reskrim Polres Banjar

Saat di konfirmasi, Kasat Reskrim Polres Banjar, Iptu Zulkarnaen melalui unit PPA, Bripda Dimas mengatakan bahwa kejadian tersebut sedang dalam penanganan kepolisian.

“Kami masih mencari identitas pelaku perekam video dan sejoli yang direkamnya karena setelah kami lakukan pengecekan ke TKP, ternyata banyak pasangan muda-mudi pacaran yang datang ke Lembah pejamben,” ungkapnya.

Dikatakannya, saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki sejauh mana aksi sejoli ini.

“Kita akan pastikan apakah keduanya melakukan aksi mesum tersebut atau tidak,” tutupnya.

(Bayu)

Admin BIN