oleh

Viral Hasil Survey Sejumlah Tokoh Di Ciamis, Ini Hasilnya

Buletin Indonesia News.com
CIAMIS, Jabar —
Citra Komunikasi Lingkar Survei Indonesia (LSI) Denny JA, melakukan survei pada tanggal 25 – 29 Agustus 2024, dengan melakukan wawancara dengan cara metodologi multistage random sampling. Hasil dari survey tersebut sudah beredar di media sosial, seperti Whatsapp, dan Facebook.

Hasil dari survey tersebut, menunjukkan bahwa Yana D Putra Wakil Bupati Ciamis saat ini, dengan perolehan tertinggi, yaitu 32,0%, di urutan kedua ada Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis Anjar Asmara, dengan perolehan nilai 5,9%, dan di urutan ketiga Nanang Permana Ketua Koordinator Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Bidang Anggaran DPRD Ciamis, dengan nilai 4,5%

Nama-nama lain yang ada di dalam survey selain Yana D Putra, Anjar Asmara, dan Nanang Permana. Ada nama Iing Syam Arifin diurutan ke-4 (4,5%), Oih Burhanudin diurutan ke-5 (4,1%), Didi Sukardi diurutan ke-6 (3,9%), KH. Nonop Hanafi diurutan ke-7 (2,7%), KH. Asep Maoshul Affandi diurutan ke-8 (2,3%), Tatang diurutan ke-9 (2,0%), KH. Arief Ismail diurutan ke-10 (2,0%), KH. Fadlil Yani Ainusyamsi diurutan ke-11 (1,4%), Heri Solehudin diurutan ke-12 (0,5%), dan Ronni Karno diurutan ke-13 (0,2%).

Kemudian, 34,0% masih belum menentukan, dan tidak menjawab. Bahkan, ada yang merahasiakan.
Hasil survey tersebut, masih belum menentukan posisi para Bakal Calon Wakil Bupati Ciamis nanti di Pemilu 2024. Kemungkinan di tahun 2023 nanti, posisi mereka mulai berubah. Meskipun tentunya tidak mudah untuk menggeser orang yang memiliki elektabilitas yang tinggi.

(Tegar)