oleh

Wadekan FE Unigal : Kegiatan Inagurasi Di Isi Dengan Penyaluran Bakat

Buletin Indonesia News

Ciamis, — Wakil Ketua Dekan 3 Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis, Azis Bashari menegaskan  kegiatan Inagurasi mahasiswa baru Fakultas Ekonomi di Purwokerto beberapa waktu lalu berakhir dengan ekspresi Kreativitas Mahasiswa yang memiliki bakat. Hal itu Ia ungkapkan saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (05/10/17).

Azis mengatakan bahwa sebetulnya kegiatan itu sama sekali tidak mengandung unsur negatif seperti yang ramai diperbincangkan.

Namun Ia membenarkan di malam puncak Inagurasi tersebut ada performa DJ (Disc Jockey) tetapi itu adalah bentuk kreatifitas mahasiswa Fakultas Ekonomi yang memang memiliki kemampuan  dalam memainkan musik.

“Secara pribadi bersama Lembaga saat kegiatan itu Saya berada di tengah tengah mereka, dan setiap kegiatan mereka pun Kami pantau. Sama sekali tidak ada unsur negatif. Namun itu konsekuensi dan opini yang terbangun dari masyarakat setelah melihat video kegiatan tersebut,” paparnya.

Apalagi kata Azis saat ini mahasiswa Fakultas Ekonomi jumlahnya sangat banyak dengan berbagai karakter yang dimiliki. Tetapi pihaknya tidak bisa membatasi apa yang menjadi kreatifitas mahasiswanya selama itu dapat memberikan efek yang baik.

“Yang jelas saya memohon maaf apabila ada yang merasa terganggu dengan postingan video Inagurasi tersebut. Perlu di ketahui oleh semua bahwa mahasiswa Fakultas Ekonomi ini memiliki Potensi yang sangat luar biasa, ada diantara mereka yang pandai memainkan musik, seni tari, serta fotografi dan Saya yakin mereka mampu mengekspresikan diri untuk hal-hal yang baik pula,” pungkasnya.

Reporter : Lilis Susilawati/yn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.