oleh

Wakil Bupati Bangka Syahbudin Sambang Duka Kerumah Alm Ketua Flobamora NTT Kabupaten Bangka

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Wakil Bupati Bangka, Syahbudin didampingi Sekcam Pemali, Kepala Desa Air Ruai, RT 03 Air Ruai sambang duka kerumah Alm Ketua Flobamora NTT Kabupaten Bangka jalan Imam Bonjol RT 03 Desa Air Ruai, Kecamatan Pemali, Rabu (30/11/2022).

Wakil Bupati Bangka Syahbudin menyerahkan santunan duka kepada ahli waris yang suaminya meninggal dunia saat bekerja di tambang emas di Papua Barat. Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud rasa empati Pemerintah Daerah kepada keluarga korban.

Korban yang bernama Paulus merupakan Ketua Organisasi Flobamora NTT Kabupaten Bangka dan tinggal di Jalan Imam Bonjol, Desa Air Ruai, Pemali.

Saat berkunjung ke rumah duka, Wakil Bupati turut mengucapkan rasa duka cita mendalam dan sekaligus memberikan semangat kepada keluarga korban. Dia mengatakan bahwa “Santunan yang diberikan tidak sebanding dengan musibah terjadi, namun dengan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga korban,” ujar Wabup Bangka Syahbudin.

“Saya himbau kepada masyarakat yang ingin bekerja di luar Bangka sebaiknya diperhitungkan lebih seksama lagi, karena banyak hal yang harus menjadi bahan pertimbangan,” katanya.

Dino sapaan akrab Wakil Bupati Bangka saat memberikan bantuan sembako dan uang, menghimbau agar keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan. Dirinya juga meminta kepada Sekcam Pemali yang turut hadir dalam kesempatan tersebut untuk membantu hal apa saja yang sampai saat ini masih keluarga korban butuhkan.

Sementara itu Desi istri dari korban menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk datang langsung ke kediamannya dan sekaligus memberikan bantuan.

“Kami sangat menghargai atas perhatian dari Pak Syahbudin, dan terimakasih sudah bersedia berkunjung ke rumah. Saya akan pergunakan bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ini merupakan perhatian yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

(WAWAN)