Wakil Direktur RSUD Kota Banjar Meninggal Dunia Setelah 2 Malam Kritis

Wakil Direktur RSUD Kota Banjar Meninggal Dunia Setelah 2 Malam Kritis

Almarhum wadir keuangan RSUD kota Banjar tutup usia

BANJAR, buletinindonesianews.com – Wakil direktur keuangan RSUD kota Banjar, Redi, S.Kep,M.M.Kes pagi ini sekitar pukul 08.40 WIB dikabarkan meninggal dunia setelah dua malam kritis di ruang ICU akibat terpapar virus covid-19.

Kepergian petinggi RSUD ini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan sejahwatnya. Almarhum dikenal baik dan ramah semasa hidupnya.

Kematian almarhum diumumkan Humas RSUD kota Banjar pagi ini dan menjadi peringatan bagi masyarakat tentang nyatanya keberadaan virus covid-19 agar tidak abai dalam menerapkan protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker saat beraktivitas.

Jubir satgas penanganan covid-19 kota Banjar, H Agus Nugraha mengatakan pihaknya turut berbela sungkawa atas kepergian wakil direktur RSUD.

“kami atas nama pemerintah dan satgas penanganan covid-19 kota Banjar mengucapkan duka cita yang mendalam atas kepergian pak wadir, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” urainya.

Lebih lanjut, Agus berharap masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaannya terhadap tingkat penyebaran virus yang semakin meluas.

“selama ini, kendala tim satgas penanganan covid adalah merubah prilaku masyarakat yang masih minim dalam menerapkan 3M dan 3T. Terutama saat petugas menjalankan tracking kepada kontak erat, mulai dari penolakan swab sampai isolasi. Kami berharap, masyarakat dapat bekerjasama serius mencegah terjadinya penyebaran virus yang semakin meluas,” pungkasnya.

(Susi)

Admin BIN