oleh

Walkot Banjar Berikan Santunan dan Jaminan Kesehatan bagi LINMAS

Ahli Waris Tati Menerima Santunan dari Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih

Buletin Indonesia News, Banjar — Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih memberikan santunan kepada Engkos (Alm) sebagai LINMAS pelindung masyarakat, dari Desa Cibeureum Kecamatan/Kota Banjar.

Santunan tersebut diterima oleh Tati dari keluarga (Alm), dilapangan Setda Kota Banjar, dalam apel pagi tadi, Selasa (19/09/17).

Dalam kesempatannya Walikota mengatakan santunan tersebut diberitan kepada ahli waris dari Alm. Begitu juga untuk semua anggota  LINMAS  yang masih aktif dan bertugas di masing-masing  Desa dan Kelurahan  Kota Banjar mendapatkan jaminan kesehatan BPJS dan ketenagakerjaan.

Selain memberikan santunan dan Jaminan Kesehatan bagi Linmas,  Walikota memberikan piala penghargaan pada Pemerintahan Desa/ Kelurahan dan SKPD yang mengikuti pelaksananaan Pawai Algoris (Pawai Rakyat dalam HUT Kemerdekaan RI Ke-72) yang lalu.

Pemberian Penghargaan Desa/Kelurahan serta Instansi Kota Banjar

“Penghargaan ini untuk memotivasi setiap Desa/Kelurahan Instansi atau lembaga yang ada di Kota Banjar, agar terus meningkatkan hasil-hasil kreatifitas dalam kegiatan,” pungkasnya.

Reporter : Dayu/Jen

 

Komentar

News Feed