oleh

Warga Bongas Wetan-majalengka, sangat Antusias melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

www.buletinindonesianews.com

Majalengka, JABAR — Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di GOR bale desa Bongas Wetan,kec Sumberjaya, Kab Majalengka, selasa 28/09/2021. Tenaga Nakes FKM Sumberjaya dibantu para kader PKK juga satgas covid-19 perangkat desa Bongas Wetan melayani masyarakat secara terpadu dengan mematuhi protokol kesehatan.

Koramil 1711 bersama anggota Polsek kecamatan Sumberjaya hadir dan memantau langsung pelaksaan penyelenggaraan vaksinasi, dengan menyampaikan himbauan terutama memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran covid-19.

Disampaikan Kuwu desa Bongas Wetan, Mamat Saripudin selaku ketua satgas Covid-19 . Melalui surat permohonan yang diajukan kepada Puskesmas Sumberjaya untuk pelaksanaan vaksinasi dosis 1 di Bongas Wetan sudah jauh hari diberitahukan kepada warga, dengan cara mendaftarkan data diri peserta vaksin melalui online terlebih dahulu, sehingga mempermudah pelaksanaan vaksin, adapun yang daftar offline tetap diterima setelah pendaftar online tercover semua, jelas Mamat.

550 dosis 1 yang disiapkan oleh FKM Sumberjaya untuk vaksin warga Bongas Wetan masih belum cukup karena masih banyak warga desa Bongas Wetan yang belum divaksin, disampaikan Kapus Sumberjaya Dr.Nina di tempat pelaksaan vaksinasi. (Emma**)

News Feed