Warga Kamulyan Digegerkan Ada Orang Gantung Diri

Warga Kamulyan Digegerkan Ada Orang Gantung Diri

Manonjaya, Tasikmalaya, buletinindonesianews.com – Pada Jumat Pagi warga Desa Kamulyan digegerkan dengan orang yang gantung diri disaung yang ada dipersawahan yaitu di lembur Gawir Desa Kamulyan Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, Jumat (09/04/2021).

Menurut warga setempat yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa korban suka mendatangi anaknya di Surangga Gawir. Korban adalah AM (58) Kampung Surangga RT. 30 RW. 09 Gawir Desa Kamulyan. “AM sering mengunjungi anaknya, tetapi Korban tersebut suka pergi ke wilayah Ciakar Kota Tasikmalaya,” ucapnya  

Dikatakannya AM ditemukan warga saat mau beraktifitas di sawah, terlihat ada orang yang bergantung diri disaung milik Buloh. Sontak warga sekitar berdatangan untuk melihat korban gantung diri dilokasi disaung sawah yang tak jauh dari perkampungan lembur Gawir.

“warga tidak ada yang berani mendekat dan menurun AM, tidak lama kemudian pihak kepolisian dari Polsek Manonjaya dan Polres Tasikmalaya Kota datang, Kepolisian dibantu warga menurunkan AM dan dimasukan ke kantong jenazah,” terangnya.  

Sedangkan menurut H. Jajang Kepala Desa Kamulyan mengatakan bahwa korban suka berkunjung ke anaknya, warga desa kami di kampung Surangga, kemungkinan korban sedikit ada gangguan kejiwaan, setelah berkunjung ke anaknya di Surangga, korban pulang dan tau-tau korban sudah ditemukan gantung diri disaung sawah dengan mengunakan seikat tali,” terang Kepala Desa

“AM dulunya merupakan warga Desa Kamulyan, tetapi korban sudah pindah ke Ciakar Kota Tasikmalaya beberapa tahun kebelakang, kemaren sore korban datang ke Desa Kamulyan hendak menemui anaknya menurut anak korban dan beberapa warga sekitar ” jelas Kepala Desa saat menirukan ucapan dari warga.

Lanjut H. Jajang, korban sudah dievakuasi oleh Polsek Manonjaya dan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut, sementara korban diketahui melakukan  gantung diri.

(A/UB)

Admin BIN