oleh

Warga Perumnas Nendagung Ramaikan HUT RI Ke-77, Melalui Berbagai Kegiatan Perlombaan

Warga Perumnas Nendagung Ramaikan HUT RI Ke-77, Melalui Berbagai Kegiatan Perlombaan

Buletin Indonesian News com, Pagaralam Sumatera Selatan
HUT Kemerdekaan RI ke-77 “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat” adalah Peristiwa yang kita alami selama kurang lebih Dua Tahun ini. Indonesia menghadapi tantangan dan ujian sejarah. Kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat sangat dirasakan oleh rakyat Indonesia di penjuru tanah air. Namun di tengah keterpurukan semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan. Kita bersama-sama melihat bagaimana kinerja pemerintah dan gerakan dari masyarakat bersinergi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor dan siap bangkit.

Seluruh warga masyarakat Indonesia bergembira merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau HUT RI ke-77 pada Rabu, 17 Agustus 2022. Semua bersuka cita menikmati euforia merdeka lepas dari penjajahan. Masyarakat Perumnas Nendagung RT. 11 RW. 06 Kec. Pagaralam Selatan Kota Pagaralam mengadakan berbagai perlombaan mulai dari tenis meja, lomba paku botol, lari karung pakai helm, lomba joget ibu-ibu.

Hal itu diungkapkan salah satu warga perumahan saat perlombaan

Sedangkan Lurah Nendagung Predi menyampaikan sangat terharu setelah tiba di lokasi acara, beliau tidak menyangka kalau acara penutupan memeriahkan HUT RI ke- 77 diperumnas Nendagung malam ini sangat meriah tanpa ada proposal Kelurahan.

Menurut Holidi selaku RW. 06 mengatakan banyak terima kasih atas partisipasi masyarakat perumnas Nendagung khususnya warga RT. 11 dan RW. 06 yang telah bekerjasama selama pelaksanaan hingga penutupan pada malam hari ini dilapangan perumnas Nendagung, Kamis (18/08/2022).

Turut hadir dalam acara penutupan memeriahkan HUT RI ke -77, Predi Lurah Nendagung, Afriansyah sebagai ketua RT. 11, tokoh masyarakat Gunsono, Asran Bahuri serta tokoh Agama, Karang Taruna, para pemenang lomba dan warga perumnas Nendagung khususnya RT. 11 dan RW. 06 Kec. Pagaralam Selatan Kota Pagaralam.

(SBINews)