Warung Nako, Warteg Instagramable di Kota Bogor

Buletin Indonesia News.com

BOGOR, Jabar — Warung Nako Bogor merupakan slah satu tempat makan hits di Bogor yang cukup populer. Salah satu hidden gem di Bogor satu ini memiliki daya tarik yang besar bagi para pecinta kuliner. Tempat kuliner ini dibangun dengan konsep modern, sehingga sangat cocok bagi kalangan milenial.

Nama ”Nako” sendiri sesuai dengan dinding-dindingnya berupa kaca nako yang berwarna abu-abu. Tersedia 2 lantai, dan juga area outdoor lengkap dengan meja dan kursi. Tampilan bangunan tampak elegan, sehingga kesan mewah bisa dirasakan bagi siapa saja yang datang. Meskipun begitu, harga menu kuliner dan kopi yang ditawarkan cukup ramah dikantong.

Beragam lauk pauk bisa kamu padukan dengan nasi putih ataupun nasi merah. Beberapa contoh lauk yang ditawarkan antara lain ikan kembung pasmol, sambal cabai hijau, sayur buncis, tumis kangkung, krecek tempe, dan lain sebagainya. Hidangan yang disajikan memang merupakan kuliner asli Indonesia dengan rasa khasnya. Kurang lebih ada 20-30 menu masakan rumahan yang ditawarkan.

Berbicara masalah Harga dan Menu yang disediakan Warung Kopi Nako Bogor, kamu tidak perlu khawatir bakal membuat kantong kamu jebol jika berkunjung ke Warung Kopi Nako Bogor ini. Karena, makanan dan minuman yang terdapat di tempat ini harganya sangat terjangkau untuk kantong pelajar. Karena harganya mulai sekitaran Rp20.000,- hingga Rp35.000,- .

Tidak sekedar warung kopi biasa, bangunan Warung Nako cukup besar dan luas, sehingga dapat menampung cukup banyak pelanggan. Bangunan sebagian besar dicat dengan warna cerat, yaitu warna putih yang mendominasi. Serta desainnya juga sangat modern, dan tampil Instagenic.

Walaupun tampilan Warung Kopi Nako Bogor terlihat sebagai restoran yang mewah, sebenarnya warung ini warung nasi yang dikemas modern dan kekinian, yang telah berkembang mengikuti zaman.

Daya tarik Warung Kopi Nako Bogor ini mulai dari pelayanan yang diberikan sangat memuaskan pengunjung yang berkunjung di sini, mulai dari makanan dan kopinya yang juga tidak mengecewakan. Pastinya tempat ini juga terdapa area smoking dan no smoking.

Lokasi Warung Nako ini terletak di J Pajajaran Indah V No.7, RT.01/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.