oleh

Wearpack untuk Petugas Kecamatan Gabek

Buletinindonesianews.com

Pangkalpinang, Babel — Mendukung kerja Satgas Smile di Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, PT Timah Tbk menyerahkan puluhan unit wearpack yang nantinya akan menjadi seragam tambahan para Satgas Smile dalam bekerja.

Bantuan 40 pacs wearpack ini diterima oleh Camat Gabek, Yusnizar Cahyadi di Kantor Camat Gabek, Selasa (19/10/2021).

Sebagaimana diektahui, Satgas Smile memiliki tugas untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama persoalan persampahan di masing-masing wilayah.

Camat Gabek, Yusnizar Cahyadi mengatakan, wearpack yang mereka terima ini akan diserahkan kepada 36 orang satgas smile yang tersebar di enam kelurahan.

Saat ini, kata dia Satgas Smile baru memiliki satu seragam, padahal mereka bekerja setiap hari. Dengan adanya baju seragam baru ini bisa memudahkan para satgas smile.

“Nanti akan kami serahkan ke satgas smile, mereka sudah punya seragam tapi baru satu. Yang nama bekerja apalagi mengurusi persampahan pasti setiap harus ganti pakaian setiap hari. Makanya dengan adanya wearpack ini bisa ganti-ganti pakaian Satgas Smile kita,” katanya.

Menurutnya, bantuan wearpack ini memang sangat dibutuhkan para Satgas Smile. Sehingga nantinya memudahkan mereka dalam bekerja dan juga lebih aman.

“Ini sesuai kebutuhan untuk kerja lapangan Satgas Smile, mereka biar lebih gampang dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Dirinya juga mengapresiasi PT Timah Tbk yang terus berkomitmen dalam membantu masyarakat di wilayahnya.

“PT Timah sering membantu masyarakat kami, salah satunya ini. Semoga sinergi dan kolaborasi ini bisa dapat terus berlanjut dan CSR PT Timah semakin banyak kepada masyarakat,” tutupnya.

Sebelumnya, PT Timah Tbk juga telah menyerahkan bantuan wearpack bagi petugas smile di Kecamatan Gerunggang

**

News Feed