YPHLI Bersama Warga Ujung Menteng Adakan Giat Sosial

YPHLI Bersama Warga Ujung Menteng Adakan Giat Sosial

BINews

Jakarta, – Tetap eksis ditengah pandemi dan perpanjangan waktu PSBB, Hijau Lestari Indonesia, yang di pimpin Sekretaris HLI Jakarta, Rizaludin bersama pengurus HLI serta beberapa warga Rukem Jaya, Ujung Menteng, Cakung, melaksanakan kegiatan giat kebersihan rumah ibadah sekaligus penyemprotan disinfektan 9/10/20.
Rizaludin mengatakan pada media, bahwa kegiatan penyemprotan ini juga dilakukan di lingkungan/pemukiman warga.
Pembersihan berlanjut pada sarana pendidikan PAUD serta sekitar lahan hijau yang dikelola dan tempat warga memancing.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua RT 002/08 Ujung Menteng, H. Tukimin dan Ketua DKM Masjid At Taqwa, Rukem Jaya, H. Nanang. S , yg dalam pesan singkatnya mengatakan kalau bisa secara kontinyu dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Sambil melakukan penyemprotan, tetap mensosialisasikan akan pentingnya protokol kesehatan yg harus dijalankan, karena merah atau hijaunya zona daerah tersebut ,tidak menjamin pembatasan penularan daripada wabah Covid ini. Karena memang Perumahan Kavling Rukem Jaya dinilai oleh kelurahan Ujung Menteng bahkan kecamatan Cakung, sebagai lingkungan yg tertata rapi dan hijau.
Kegiatan ini walaupun tidak terjadwal tetap harus dilakukan, sesuai arahan dari Ketum YPHLI Boy Junafiah, agar tetap eksis berkegiatan menjaga lingkungan walaupun tidak terjadwal.

Sementara itu ditempat terpisah ketua Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia (YPHLI) Boy junafiah didampingi biro hukumnya Tonny Supriadi, SH MH mengatakan kepada media ini adalah sebuah budaya yang harus kita pertahankan dan harapannya bisa terus konsisten apapun situasinya.
Karena kebersihan sangat penting bagi kehidupan di lingkungan rumah maupun sekitar rumah untuk tetap menjaga kebersihan dengan baik
Tos

(TN/L)

Admin BIN