YPM Lembah Dempo Lepas Siswa Prakerin

YPM Lembah Dempo Lepas Siswa Prakerin

YPM Lembah Dempo Lepas Siswa Prakerin

Pagaralam Sumatera Selatan buletinindonesianews.com
ITBis Lembah Dempo menerima kedatangan Ibu-Ibu Yeni Pronita, S.E seabgai Guru Pengasuh Siswa Prakerin SMK Muhammadiyah Pagar Alam dalam acara pelepasan siswa siswi Praktek Kerja Industri (Prakerin) dengan jumlah sebanyak 6 orang siswa yang mulai melakukan Praktek Kerja Industri pada ITBis Lembah Dempo selama 3 Bulan sejak tanggal 2 Februari – 03 Mei 2021.

Kegiatan pelepasan siswa prakerin SMK Muhammadiyah Pagar Alam yang bertempat di ruang rapat Senin (3 Mei 2021) dihadari oleh Sekretaris Prodi Bisnis Digital Bapak Yadi Maryadi, S.E., M.Si, Sekretaris Prodi Sistem Informasi Bapak Firdaus, S.Si., M.Stat dan bagian kepegawaian Ibu Elsa Yuaniarti Buditama, A.Md. MTrU

ITBis Lembah Dempo menerima kedatangan Ibu-Ibu Yeni Pronita, S.E seabgai Guru Pengasuh Siswa Prakerin SMK Muhammadiyah

Dalam kesempatan ini Ibu Yeni Pronita, S.E selaku guru pendamping melakukan Penarikan siswa PraKerIn kepada pihak ITBis Lembah Dempo, memberikan sambutan mengucapkan rasa terima kasih karena siswa prakerin telah dibimbing dalam dapat mengikuti pendidikan pada dunia kerja serta memohon maaf apabila siswa siswi kami apabila ada tindakan atau pergaulan tidak sesuai dengan etika, ungkapnya.

Dilanjutkan Sambutan Sekretaris Prodi Bisnis Digital Bapak Yadi Maryadi, S.E., M.Si, mengucapkan terima kasih kepada siswa siswi SMK Muhammadiyah Pagar Alam karena telah mempercayakan ITBis Lembah Dempo sebagai tempat PraKerin setiap tahunnya.

“Kami dari Pihak Kampus ITBis Lembah Dempo berterima kasih karena SMK Muhammadiyah Pagar Alam telah mempercayakan sebagai tempat Prakerin setiap tahunnya. Semoga kerjasama ini bisa terjalin dengan baik bukan hanya dalam prakerin saja mudah-mudahan dalam bidang yang lainnya. Kepada siswa siswi PraKerin SMK Muhammadiyah Pagar Alam pengalaman dan ilmu yang diperoleh selama melaksanakan kegiatan Prakerin di ITBis Lembah Dempo semoga dapat dimanfaatkan, belajarlah dengan tekun dan semoga sukses kedepananya. Kami juga mohon maaf jika dalam kegiatan Prakerin ada kesalahan, kekurangan dari ITBis Lembah Dempo sebagai tempat PraKerIn karena pandemic ini jadi ada keterbatasan dalam memberikan pembelajarannya, ungkapnya.

Diakhir acara kegiatan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Firdaus, S.Si., M.Stat dan pemberian cinderamata serta foto bersama sebagai dokumentasi dan kenang-kenangan. (S-BINews)

Admin BIN