oleh

Polres Bangka Gelar Press Release Hasil Operasi Tertib Menumbing 2021

Buletin Indonesia News.com

SUNGAILIAT, Bangka — Kegiatan Press Release Hasil Operasi Tertib Menumbing 2021di Wilayah hukum Polres Bangka dipimpin oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan,S.I.K dan didampingi Kasat Reskrim Polres Bangka AKP.Ayu Kusuma Ningrun,S.I.K serta Kasi Humas Polres Bangka Iptu Zulkarnain. Bertempat di aula Polres Bangka , Senin (20/12/2021).

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan,S.I.K dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang turut hadir dalam kegiatan press release terkait dengan pelaksanaan Operasi Tertib Menumbing 2021 Polres Bangka dengan sasaran pelaku curat, curas dan curanmor yang dilaksanakan dari tanggal 29 November sampai dengan 10 Desember 2021.

Tidak hanya itu, Kapolres juga menjelaskan, kegiatan Operasi Tertib Menumbing 2021 telah mengungkap 5 laporan polisi kasus 3C, diantaranya 2 laporan polisi merupakan pengungkapan TO dan 3 laporan polisi adalah pengungkapan non TO, operasi tertib menumbing 2021 dan 1 ungkap kasus diluar Operasi tertib Menumbing 2021.

Lanjutnya, dalam pengungkapan tersebut telah menangkap pelaku 3C sebanyak 10 orang pelaku semua merupakan pelaku curat (pencurian dengan pemberatan).

“Adapun modus operandi yang sering digunakan dalam kasus kasus curat dengan cara pelaku masuk ke kediaman korban dengan merusak kunci rumah korban dan kemudian mengambil barang yang ada dirumah korban,” tutupnya. (Wawan)

News Feed