Bupati Bangka Gelar Syukuran Dan Doa Syukuran Putri Bungsu Ke 17 Tahun

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Keluarga besar Bupati Bangka Mulkan menggelar syukuran dan doa selamatan ke-17 tahun putri bungsunya Aulia Zargita di rumah dinas Bupati Bangka, Sabtu (28/01/2023).

Dihadiri Sekda Bangka, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, para camat, lurah, pegawai Pemkab Bangka , pengurus masjid, ibu-ibu majelis taklim, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.  

“Mulkan katakan Kegiatan ini bentuk rasa syukur kami sekeluarga dengan bertambahnya usia putri kami Aulia Zargita yang ke-17 tahun. Mohon doa dari bapak/ ibu semuanya agar di usia yang sudah menginjak 17 tahun ini, anak kami Aulia Zargita selalu diberikan nikmat sehat umur.

Anak bagi kami anugerah yang sangat indah, kami sudah memiliki sepasang anak dan 2 orang cucu,” ungkap Mulkan.

“Jika tujuan doa bersama ini semoga semua tamu yang hadir dan masyarakat Kabupaten Bangka selalu diberikan diberi oleh Allah berupa kesehatan dan umur yang sehat serta rezeki yang banyak, hidup didunia tidak sombong harus banyak bersyukur.

Jika diberikan kesehatan maka kita bisa melaksanakan ibadah dan aktivitas sehari-hari dengan sebaik mungkin, kita harus banyak bersyukur atas nikmat sehat yang diberikannya.

Mulkan katakan doa syukuran ini bentuk rasa syukur bagi kami kepada Allah, sebingga pada hari ini mohon doa untuk menghantarkan anak kami semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara,” kata Mulkan

Dijelaskanya , masa jabatannya sebagai Bupati Bangka untuk menyisakan kurang lebih 8 bulan lagi, selama memimpin Pemkab Bangka ini, merasa begitu dinaungi keberkahan luar biasa, dukungan yang kuat dari semua pihak, baik di jajaran Pemerintah Daerah maupun masyarakat Kabupaten Bangka.

“Saya sudah diberi kesempatan memimpin selaku kepala daerah dan sudah memasuki tahun ke lima. Walaupun saya sebenarnya berasal dari luar Kabupaten Bangka, namun kepercayaan masyarakat kepada saya sangat luar biasa, dan ini sangat kami syukuri,” ucap Mulkan (WW)