Bupati Bangka Mulkan Hadiri Penarikan Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Cabang Sungailiat

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat gelar kegiatan penarikan undian Grand Pries Tabungan Pesirah dengan hadiah utama 1(satu) unit mobil yaris dan beberapa hadiah lainnya dilaksanakan di Kantor Bank Sumsel Cabang Sungailiat, Jum’at (10/3/2023).

Dihadiri Bupati Bangka Mulkan SH.MH, Kepala Bank Sumsel Cabang Dungailiat Santoso,dan para saksi dari Dinas Sosial Prov Babel, Dinas Sosial Kabupaten Bangka, Kapolsek Sungailiat, Notaris pendamping, serta para nasabah dan jajaran Bank Sumsel Cabang Sungailiat dan tamu undangan lainnya.

Santoso Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat mengatakan, “Undian tabungan  Pesirah ini merupakan wujud apresiasi dari Bank Sumsel Babel kepada para nasabah penabung tabungan Pesirah.
Undian ini rutin dilakukan setiap tahun dengan hadiah menarik,” ujar Santoso.

Dalam hal ini dikatakannya, “Dimana setiap cabang ada satu unit mobil, untuk cabang pembantu ada dua unit motor, televisi, laptop dan kulkas untuk Grand Prize penabung tabungan Pesirah,” ungkap Santoso.

Dijelaskannya “Untuk jumlah tabungan Pesirah tahun 2022 sebanyak Rp143 miliar, di mana hal ini mengalami peningkatan sebesar 22 persen ini semua berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Bangka dan masyarakat yang setia terhadap Bank Sumsel Cabang Sungailiat ini,” ucapnya.

Bupati Bangka, Mulkan dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari Bank Sumsel Babel untuk memberikan kebahagiaan kepada para nasabah melalui undian tabungan Pesirah ini.

“Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Bangka selalu melakukan penyertaan modal di Bank Sumsel Babel, selain itu masyarakat juga ikut menabung untuk mendapatkan deviden saat mengikuti RUPS Bank  Sumsel Babel di Kota Palembang untuk mengikuti proses perjalanan perbankan Bank Sumsel Babel selama satu tahun,” terang Mulkan.

Dilanjutkan dengan penarikan
hadiah Grand Prize Undian Pesirah Periode 41 Tahun 2022 Cabang Sungailiat dilakukan oleh Bupati Bangka Mulkan, didampingi Kepala Bank  Sumsel Babel Cabang Sungailiat dan para saksi dengan sistem undian bola putar undian dilakukan secara terbuka.

Setelah dilakukan pemutaran bola, nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Puding, atas nama Suhana dengan nomor undian “02803115 ” berhasil mendapat hadiah Grand Prize Undian Pesirah Periode 41 Tahun 2022 Cabang Sungailiat berupa satu unit mobil Toyota Yaris.

Berikut ini nama pemenang Grand Prize undian tabungan Pesirah Bank Sumsel Cang Sungailiat :

Hadiah utama Grand Prize Mobil Toyota Yaris : Suhana (Cabang Pembantu Puding).

Hadiah Utama Cabang Sungailiat dan Cabang pembantu Puding:
Motor 1 : DR Moh Ruchyat Amar
Motor 1 : Isma Syafitri
TV : Soei Jin
Laptop : Haris Foe
Lemari Es : Nurul Hidayati

Hadiah Utama Cabang Pembantu Puding :
Motor 1 : Indah Martini
Motor 1 : Hengky
TV : Vincent Chai
Laptop : Holdy
Lemari Es : Anita

(WW)