Kapolres Majalengka Peduli Anggota, Jenguk Kasat Intelkam Yang Sedang Sakit

Buletin Indonesia News.com

MAJALENGKA Jabar, — Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman dan Anggota Dokkes Polres Majalengka Aipda Ade menjenguk AKP Djonaidi yang juga menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Majalengka yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalengka, Rabu (22/6/2022).

Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.

Hal ini lah yang kerap dilakukan oleh seorang Pimpinan Mengetahui bapak Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Djonaidi yang sedang menjalani perawatan dirumah sakit, ditengah-tengah kesibukannya AKBP Edwin Affandi masih menyempatkan diri menjenguk bapak Kasat Intelkam tersebut.

“Menjenguk Bapak Kasat Intelkam yang sudah dirawat di rumah sakit tadi malam” ucapnya.

Ia juga menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.

“Guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Urdokkes Polres Majalengka untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala. Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, menjenguk Rekan maupun anggota yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian dan upaya membangun kesolidan dan jiwa korsa yang kuat bagi seluruh anggotanya sehingga tumbuh rasa kebersamaan dan satu rasa sebagai sesama anggota Polri.

“Ikuti semua petunjuk dari dokter dan perawat. Nanti Urkes Polres Majalengka akan memberikan pendampingan. Tetap semangat pak, semoga cepat sembuh,” pesan AKBP Edwin Affandi kepada Kasat Intelkam AKP Djonaidi.