L’Oreal Paris Hadirkan Night Cream Rambut dengan Kandungan Hyaluronic Acid

Buletin Indonesia News.com

JAKARTA,- Hyaluronic acid biasanya digunakan dalam skincare yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit. Namun sekarang kandungan itu juga terdapat di dalam perawatan rambut.

L’Oreal Paris membuat rangkaian produk yang memiliki kandungan hyaluronic acid yaitu L’Oreal Paris Elseve Hyaluron Moisture. Di dalam rangkaian tersebut memiliki tiga produk, seperti sampo, conditioner dan juga night cream.

“L’Oreal Paris meluncurkan rangkaian perawatan rambut inovatif yang menggunakan bahan Hyaluronic Acid yang sama dengan skincare kami yang viral dan telah terbukri efektivitasnya,” ucap Deddy Lukmanda selaku Brand Business Leader of Haircare and Make up L’Oreal Paris dalam The Hyaluronic Lab by L’Oreal Paris, Kamis (26/1/2023).

“Rangkaian perawatan rambut L’Oreal Paris Elselve Hyaluron Moisture adalah satu-satunya brand perawatan rambut kering yang memiliki krim malam tanpa bilas ‘Hydra Filling Night Cream’ yang dapat memberikan hidrasi empat kali lebih banyak,” lanjutnya.

Sama seperti skincare, kandungan hyaluronic acid pada L’Oreal Paris Elseve Hyaluron Moisture juga bekerja untuk melembabkan dan diklaim bisa mengunci kelembapan dari akar rambut sampai ujung rambut selama 72 jam.

Produk unggulan dari rangkaian tersebut adalah night cream atau yang disebut sebagai Hydra Filling Night Cream. Hair mask tanpa bilas itu dipakai di malam hari dan berfungsi untuk mengunci kelembapan, melembutkan rambut dan menghindari rambut lepek.